Inara Lepas Cadar, Kecantikannya Langsung Menyita Perhatian Publik

Inara Lepas Cadar, Kecantikannya Langsung Menyita Perhatian Publik

Inara Rusli--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Kabar Inara melepas cadar menjadi salah satu trending topic di Google, hari ini, Jumat, 19 Mei 2023. Keputusan ini diambilnya di tengah kasus perceraiannya dengan Virgoun.

Inara Rusli yang sebelumnya pernah bergabung dalam grup penyanyi wanita ini terlihat menunjukkan wajahnya di depan publik. Kecantikannya langsung menyita perhatian.

Meski tengah didera prahara rumah tangga usai perselingkuhan suaminya terungkap, kecantikan wajah Inara tampak tidak berkurang. Bahkan, meski mengenakan hijab syar'i, wajah wanita ini tetap membuat publik takjub.

Saat muncul di video YouTube dr Richard_lee, Inara terlihat menggunakan make up tipis dan soft lens. Dia tampak begitu anggun dengan hijab lebar yang menutup dadanya.

Penampilan serupa juga terlihat di Instagram @mimi.peri. Aura Inara Rusli semakin terpancar meski dirinya tengah dalam masalah.

Dengan dress warna soft pink, Inara memilih hijab syar'i berwarna rose quartz yang feminin untuk menunjang penampilannya. Saat ditanya alasannya melepas cadar, Inara mengaku hal itu dia lakukan karena dia harus menafkahi anak-anaknya.

BACA JUGA:Spoiler Doctor Cha Episode 11-12, Cha Mengamuk dan Terjebak dalam Kebakaran

Terkait kasus perceraiannya dengan Virgoun, Inara ternyata masih membuka pintu perdamaian kepada suaminya. Meski dia membongkar perilaku Virgoun selama berumah tangga dan melaporkan perbuatannya tersebut ke polisi. 

Tim kuasa hukum, Aulia Taswin yang selama ini mengurus gugatan cerai sekaligus kasus hukum yang tengah dihadapi kliennya tersebut menyatakan, dia yakin Inara masih berkeinginan untuk berdamai.

Namun Aulia belum bisa memastikannya karena hingga kini proses hukum masih berjalan.

"Sebenarnya yang saya tangkap dari Inara masih ada keinginan buat berdamai, katanya ngapain ribut-ribut," ungkap Aulia Taswin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, belum lama ini. ***

Sumber: