80 Orang Dansa Bersama di Cafe Foodpedia Gandulan Pemalang Meriahkan Halal Bihalal ILDI

80 Orang Dansa Bersama di Cafe Foodpedia Gandulan Pemalang Meriahkan Halal Bihalal ILDI

Pengurus ILDI Pemalang bersama member foto bersama di acara HBH.-Agus Pratikno-

PEMALANG, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Kabupaten Pemalang menggelar Halal Bihalal (HBH) 1.444 Hijiriah di Cafe Foodpedia Gandulan. Acara HBH berjalan meriah dengan ditampilkannya perform 80 orang dansa bersama-sama.

Hadir dalam acara itu, selain seluruh anggota, juga ketua dan pengurus serta penasehat ILDI. Tidak ketinggalan semua member ILDI juga turut hadir dalam acara tersebut.

Ketua ILDI Wahidun mengatakan kehadiran ILDI ini telah cukup banyak berkiprah di Kabupaten Pemalang, sehingga kedepan agar terus ditingkatkan. 

Menurutnya untuk menjaga eksistensi organisasi, maka kuncinya harus kompak dan rukun, untuk bersama-sama membesarkan ILDI di Kabupaten Pemalang. 

BACA JUGA:14 Desa di Pemalang Digembleng Soal Anti Korupsi oleh KPK RI

Untuk itu, pihaknya mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota serta para member untuk terus menjaga kekompakan dan kerukunan. 

Serta menjaga kesehatan dan kebahagiaan bersama-sama dalam satu organisasi ILDI ini.

"ILDI Kabupaten Pemalang ini, telah berkiprah, maka saya mengajak seluruh pengurus dan member membernya agar jaga kekompakan, jaga kerukunan. Serta jaga kesehatan agar kita selalu berbahagia," katanya.

Dijelaskannya, organisasi ILDI ini  berbadan hukum  dan pengurus ILDI Kabupaten Pemalang  juga secara resmi  telah dilantik. 

BACA JUGA:TMMD Sengkuyung Tahap I di Pemalang Garap Peningkatan Jalan Sepanjang 560 Meter

Bahkan pada saat acara pelantikan dihadiri langsung oleh Bupati Pemalang. Sehingga organisasi ini resmi dan telah mendapat pengakuan dari pemerintah. Oleh karena itu, semua wajib menjaganya dengan baik. 

"Maka ILDI Kabupaten Pemalang secara syah diperbolehkan untuk mengikuti berbagai lomba ILDI, baik di Jawa Tengah, maupun Nasional," jelasnya.

Acara HBI ILDI kali ini, berjalan cukup meriah, yaitu dengan ditampilkannya perform dansa bersama seluruh pengurus dan member ILDI yang berjumlah 80 orang.

BACA JUGA:Berjuang 10 Tahun, Akhirnya Petani Sodong Basari Pemalang Kantongi Sertifikat Tanah

Sumber: