Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar WKB Group Gelar Halal Bihalal Berhadiah Umroh dan Motor

Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar WKB Group Gelar Halal Bihalal Berhadiah Umroh dan Motor

Keluarga besar Warteg Kharisma Bahari (WKB) Group menggelar acara silaturahmi dan halal bihalal di Lasnur Convention Hall Slawi pada Rabu, 17 April 2024.--

RADAR TEGAL – Anggota komunitas pengusaha Warung Tegal yang tergabung dalam Warteg Kharisma Bahari (WKB) Group menggelar acara silaturahmi dan halal bihalal di Lasnur Convention Hall Slawi pada Rabu, 17 April 2024.

Hadir pada kesempatan tersebut, presiden WKB Group Sayudi dan pengurus, Ketua PPWTM Khasan Ali beserta pengurus, ketua Ar-Robitoh H. Mulyadi beserta Jajarannya dan Ketua  Warteg Mamoka Bahari H. Sutoro.

Pada acara halal bihalal tahun ini, pengurus WKB Group menyediakan puluhan hadiah doorprize antara lain kipas angin, mesin cuci, kulkas dan hadiah utama berupa Umroh dan 1 unit sepeda motor.

Presiden Warteg Kharisma Bahari Group Sayudi dalam sambutannya mengatakan, ketika berbicara Warteg Kharisma Bahari Group, tidak hanya tentang tempat makan atau bisnis semata tetapi membicarakan tentang semangat, tentang keinginan untuk memberi, dan tentang kesungguhan untuk berbagi kebaikan kepada dunia.

“Di balik kejayaan Warteg Kharisma Bahari Group terdapat seorang pribadi yang memiliki kekuatan luar biasa yaitu istriku yang setia. Dengan dukungan, keteguhan, dan cinta yang tak tergoyahkan, ia telah menjadi pilar utama dalam kesuksesan usaha ini,” ungkap Sayudi.

Sayudi pertama membuka warteg pada tahun 1998 tetapi WKB mulai terbentuk di tahun 2000. Saat ini WKB telah memiliki 1.500 anggota yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatra dan Bali.

Sayudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua, istri yang setia, anak-anak yang merupakan sumber kebahagiaan, seluruh keluarga yang selalu memberikan dukungan tak tergoyahkan, juga kepada semua pengurus dan anggota WKB Group yang telah mendukungnya selama ini.

“Di sini, kita belajar bahwa kebaikan tidak harus diukur dengan seberapa besar imbalan yang kita terima, tetapi dengan seberapa besar pengaruhnya terhadap kehidupan orang lain," tutur Sayudi

Mari kita berbuat baik kepada siapa pun, tanpa pernah mengharapkan imbalan. Karena sesungguhnya, kebaikan yang kita tanamkan akan kembali kepada kita dalam bentuk yang lebih besar dari yang kita bayangkan, lanjutnya.

"Dengan semangat pemberian, keberanian, dan tekad yang tulus, mari kita bersama-sama menjadikan dunia ini menjadi tempat yang lebih baik bagi kita semua. Mari kita renungkan bersama bagaimana pribadi ini membangun mental yang kuat, sebuah mental yang bukanlah tentang menjadi peminta, tetapi menjadi pemberi," pungkas Sayudi.

Dalam tausiyah yang menghadirkan H. Qomar mengungkapkan bahwa dalam bekerja harus istikamah dan profesional untuk menghasilkan sesuatu yang baik.

“Kalau ingin  sukses kita harus istikamah, profesional, mencintai apa yang kita kerjakan dan mengerjakan apa yang kita cintai,” ucap anggota group lawak Empat Sekawan tersebut.

Acara yang berlangsung meriah dan penuh keakraban ini semakin hangat dengan hibur oleh anggota Empat Sekawan yang terdiri H. Qomar, Deri, Ginanjar dan Eman.

Hadiah berupa Umroh yang disediakan oleh owner Mamoka Bahari berhasil diraih oleh pengelola Mamoka 216 Pamulang Ibu Sumarni dan suami.

Untuk hadiah sepeda motor berhasil dibawa pulang oleh Aziz yang merupakan pengelola WKB Group Tanjung Barat Jakarta Selatan.

“Selamat kepada para pemenang, semoga berkah dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen,” pesan Sayudi. (*)

Sumber: