Pasca Libur Lebaran 2024, Sekretaris DPRD Brebes Minta Jajarannya Tingkatkan Kinerja

Pasca Libur Lebaran 2024, Sekretaris DPRD Brebes Minta Jajarannya Tingkatkan Kinerja

FOTO BERSAMA - Sekwan DPRD Brebes saat berfoto bersama dengan pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Brebes.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Masih dalam suasana Lebaran 2024, Sekertariat DPRD Kabupaten Brebes menggelar halal bihalal. Di momen kali ini, Sekretaris DPRD Brebes Komar mengajak jajarannya untuk meningkatkan kinerja.

“Di momen Lebaran ini, kami menggelar halal bihalal untuk salin memaafkan satu sama lain, tentunya pasca libur lebaran ini kami akan berupaya meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi,” ungkap sekretaris DPRD Brebes, Selasa 16 April 2024.

Komar menambahkan, di hari pertama masuk kerja pasca libur Lebaran total ada empat pegawai yang tidak bisa masuk kerja. Meski begitu, keempatnya telah menyerahkan surat izin.

"Tadi ada empat yang izin tidak bisa berangkat. Sepanjang izinnya itu sesuai, kami memakluminya," terangnya.

BACA JUGA: Anggota DPRD Sebut Tradisi Nyekar Saat Lebaran di Brebes Masih Lestari di Brebes

Sekretaris DPRD Brebes menambahkan, acara halal bihalal seperti ini memang rutin dilakukan berulang kali setiap hari. Jadi, selain maaf-maafan, lanjutnya, acara seperti itu juga diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan di lingkungan Sekretariat DPRD Brebes.

“Memang setiap tahun kami melakukan acara seperti ini. Dengan ini, kami harap tali persaudaraan di lingkungan Sekretariat DPRD Brebes bisa lebih baik lagi,” tutupnya. (*)

Sumber: