Alchemy of Souls Season 2 Sinopsis Episode 5 : Seo Yul Tahu Ada Cacing Darah Ditubuhnya

Alchemy of Souls Season 2 Sinopsis Episode 5 : Seo Yul Tahu Ada Cacing Darah Ditubuhnya

Alchemy of Souls Season 2 episode 5, Seo Yul mengetahui cacing darah didalam tubuhnya setelah bertanya ke So Yi.-Tangkapan Layar tvN-

BACA JUGA:Meresahkan, LGBT Makin Marak di Batang, Kesbangpol Ajak Masyarakat Cegah Bersama

"Apa Jin Mu Gwanju Cheonbugwan yang memberikanmu obat penawarnya? Apa dia tau serangga ini ada dalam tubuhku?" tanya Seo Yul. 

So Yi hanya menjawab tak ada yang tau, padahal kau akan mati karenaku. "Tapi kenapa kau membiarkanku begitu saja? Kau tak ingin membunuhku?" tanya So Yi.

“Kau tak usah mengirimkan obat, aku juga tak akan menemuimu lagi. Aku kembali untuk meluruskan masalah untuk kali terakhir. Kuharap kau akan terus merahasiakan masalah ini. Aku percaya kau melakukannya untuk menolongku," tegas Seo Yul lantas pergi meninggalkan So Yi yang menangis penuh dengan penyesalan.

BACA JUGA:Aktif Respon Pengaduan Masyarakat, 5 PIC Aplikasi Lapor Bupati Tegal Diganjar Penghargaan

 

Seo Yul Kembali Bertemu Jin Bu Yeon

Pada pertengahan episode 5, Seo Yul mengetahui kalau Jang Uk (Lee Jae Wook) teman masa kecilnya itu telah meminang Jin Bu Yeon meskipun tanpa restu kedua keluarganya.

Flashback episode sebelumnya, pesta pernikahan keduanya pun belum terlaksana. Mereka hanya saling mengakui bahwa mereka adalah pasangan. 

Pertemuan Jin Bu Yeon dengan Seo Yul membuat baper, karena tatapan Seo Yul lagi-lagi masih penasaran dengan sosok Jin Bu Yeon yang selalu terlihat tidak asing dihidupnya.

Di akhir cerita, So Yi pergi ke Jinyowon untuk mencari tau cara mengeluarkan cacing darah yang ada didalam tubuh Seo Yul, dengan mengancam Jin Ho Geyong (Ibu Jin Bu Yeon) tentang rahasia dirinya bahwa kebenaran anaknya yang sesungguhnya Jin Bu Yeon adalah Naksu. 

BACA JUGA:Longsor Hantam Dinding Rumah Milik Warga Kwadungan Hingga Jebol

Mendengar hal itu, Jin Ho Geyong marah dan mengurung So Yi di Jinyowon. Pembantu So Yi pun melaporkan kejadian tersebut kepada Seo Yul, karena merasa hutang budi dulu Seo Yul pernah ditolong So Yi. Mendengar hal tersebut, Seo Yul bergegas untuk menyelamatkan So Yi.

Buat yang penasaran keseluruhan cerita dari Drakor ini tonton langsung di netflix. *

Sumber: