Alchemy of Souls Season 2 Sinopsis Episode 5 : Seo Yul Tahu Ada Cacing Darah Ditubuhnya

Alchemy of Souls Season 2 Sinopsis Episode 5 : Seo Yul Tahu Ada Cacing Darah Ditubuhnya

Alchemy of Souls Season 2 episode 5, Seo Yul mengetahui cacing darah didalam tubuhnya setelah bertanya ke So Yi.-Tangkapan Layar tvN-

RADARTEGAL.COM - Sinopsis Drama Korea atau Drakor Alchemy of Souls Seaseon 2. Drama Korea yang tengah populer ini, sudah masuk episode 5, tayang di tvN dan Netflix pada 24 Desember 2022 lalu.

Alur cerita drama Alchemy of Souls Season 2 yang dibintangi Go Yoon Jung (Jin Bu Yeon/Naksu), Hwang Min Hyun (Seo Yul), Lee Jae Wook (Jang Uk), Seo Hye-Won (So Yi) ini semakin menarik untuk diikuti.

Pada episode 5, cerita diawali pertemuan Seo Yul dengan So Yi, yang melanjutkan percakapan di episode sebelumnya. Seo Yul sengaja menemui So Yi untuk mencari tau apa yang ada dalam tubuhnya.

“Katakanlah, apa yang ada dalam tubuhku? Aku harus tau, sebelum aku mati. Saat aku terluka parah dan kehilangan kesadaran, kudengar kau meneteskan darahmu ke lukaku. Benar kan?" tanya Seo Yul.

BACA JUGA:Penasaran? Ini Lirik Lagu Tree OST Baru Drakor Alchemy of Souls Season 2 Lengkap dengan Artinya

“Kulakukan demi menolongmu, karena kupikir energi cacing darah akan menyelamatkanmu,” jawab So Yi.

Seo Yul terkejut dengan apa yang dikatakan So Yi. “Cacing darah? Rupanya yang ada dalam tubuhku adalah serangga cacing darah,” ungkap Seo Yul.

“Katanya selama makan obat akan baik-baik saja. Makanya aku terus kirim obat. Namun kau tak memakannya, kenapa? Apa kau tak percaya, karena wanita rendahan yang mengirimnya, tuan muda?” tanya So Yi.

Seo Yul hanya terdiam. Lalu So Yi menyayatkan pisau ke tangannya dan meminta Seo Yul agar cacing darah yang ada di dalam tubuhnya dikembalikan lagi ke So Yi, dengan cara yang sama seperti sebelumnya.

BACA JUGA:Sempat Turun di 2019, RSUD dr Soeselo Slawi Terakreditasi Bintang Lima Pada 2022

Dengan sigap Seo Yul membalut sayatan luka So Yi dengan kain dan berkata “Lukamu cukup dalam, kamu benar-benar ceroboh.”

“Aku saja bisa mengeluarkan cacing darah dengan menyayat tanganku, kenapa orang sepertimu tak bisa?" tanya So Yi lagi.

Seo Yul yang merupakan penyihir paling pintar di Songrim berkata, "Begitu cacing darah masuk ke tubuh yang bisa mengendalikan energi, pasti akan menyerang sumber energi. Cacing darah serangga itu sudah berada didalam sumber energiku dan sedang menggerogoti energi, aku akan mati jika kehabisan energi,” tegas Seo Yul.

So Yi pun panik dan berusaha meyakinkan Seo Yul, karena pasti ada cara untuk mengeluarkan cacing darah. Akhirnya So Yi memberi tau bahwa dulu saat dimanfaatkan Jin Mu, cacing darah itu pasti artefak Jinyowon. Mereka mungkin tau cara menyingkirkannya.

Sumber: