Jadi Obyek Swafoto, Wali Kota Tegal Dedy Yon Mengapresiasi Mural Hasil Karya Peserta Lomba

Jadi Obyek Swafoto, Wali Kota Tegal Dedy Yon Mengapresiasi Mural Hasil Karya Peserta Lomba

LOMBA MURAL - Wali Kota Tegal Dedy Yon menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba mural.-Istimewa-

KOTA TEGAL, radartegal.com - Pagelaran lomba mural tingkat pelajar, mahasiswa dan umum telah selesai diselenggarakan. Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono mengapresiasi hasil karya peserta lomba mural yang digelar di dinding lapangan parkiran  di sebelah selatan Taman Pancasila.

Itu, disampaikannya saat memberikan sambutan dalam penutupan lomba mural di Pendopo Ki Gede Sebayu, Senin 29 Agustus 2022 pagi. Dedy Yon yakin, nantinya bakal semakin banyak yang menjadikan hasil karya itu sebagai obyek swafoto.

"Tentunya saya yakin nantinya semakin banyak orang yang photobooth di area Jalan Pancasila, utamanya di depan hasil karya lukisan mural yang bisa dijadikan fotobooth. Serta banyak yang ngevlog dan foto itu sudah termasuk mempromosikan Kota Tegal," ujar Dedy Yon.

Selain itu, kata Dedy Yon, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada peserta, panitia dan dewan juri yang telah menyelenggarakan lomba mural dengan sukses. Dia berpesan agar hasil karya mural tersebut dijaga bersama-sama agar kawasan Jalan Pancasila tetap indah.  

"Selain petugas, aparat, dan masyarakat juga ini bisa menjaga. Saya mengucapkan selamat sekali lagi kepada para pemenang, mudah- mudahan ke depan bisa menyelenggarakan kembali," ujar Dedy Yon.

Usai sambutan, wali kota dalam kesempatannya memberikan secara langsung piala, piagam dan uang pembinaan kepada pemenang lomba. (muj/ima)

Sumber: