Satu Keluarga Positif Covid-19 Dapat Kiriman Sembako dari Pemkab Pemalang

Satu Keluarga Positif Covid-19 Dapat Kiriman Sembako dari Pemkab Pemalang

Satu keluarga pasien Covid-19 di Desa Wanarejan Utara Kecamatan Taman, yang terdiri dari ayah, istri dan dua anaknya mendapatkan bantuan paket sembako dari Pemkab Pemalang. 

Bantuan sembako tersebut disalurkan oleh BPBD Pemalang pada Kamis (5/11) dan diterima pihak pemerintah desa. Pada salah satu kardus sembako itu tertempel tulisan Bantuan Bupati Pemalang. 

Kepala Desa Wanarejan Utara Mahmud membenarkan pemberian bantuan dari pemkab tersebut. Menurutnya, bantuan kini sudah diterima warganya yang tinggal di Dusun Kemanggungan.

"Bantuan paket sembako dari pemkab langsung kami salurkan ke rumah pasien yang sedang menjalani isolasi," ujarnya. 

Kades menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah atas penyaluran bantuan ini. Paket sembako itu dinilai akan sangat bermanfaat bagi keluarga itu yang tengah menjalani isolasi mandiri.

Diketahui sebelumnya, empat anggota keluarga tersebut terkonfirmasi positif Covid-19 pada Sabtu (31/11) lalu. TR (55) kepala keluarga kemudian menjalani perawatan di RS Harapan Sehat Pemalang karena mengalami gejala klinis. Sementara istri dan dua anaknya masih mengisolasi diri di rumah. (sul/ima)

Sumber: