Motor Listrik Tahun 2024 Terbaru Memasuki Era Kendaraan Ramah Lingkungan Cuma Buat Kamu

Motor Listrik Tahun 2024 Terbaru Memasuki Era Kendaraan Ramah Lingkungan Cuma Buat Kamu

Salah Satu Motor Listrik Tahun 2024--

RADAR TEGAL - Pada tahun 2024, kita melihat tren yang kuat menuju kendaraan ramah lingkungan, khususnya motor listrik tahun 2024 ini di Indonesia. Semakin banyak produsen yang meluncurkan model-model baru, dan minat masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik semakin meningkat. 

Di tengah dinamika ini, berikut adalah beberapa rekomendasi motor listrik tahun 2024 terbaru yang dapat menjadi pilihan unggul pada tahun ini.

Rekomendasi Motor Listrik

Honda PCX Electric

Honda PCX Electric tetap menjadi favorit di Indonesia. Motor listrik tahun 2024 ini memikat dengan desain elegan dan modern, sementara performanya tetap bertenaga.

Dilengkapi dengan baterai 60V/30Ah, Honda PCX Electric mampu menempuh jarak hingga 50 kilometer dalam sekali pengisian daya. Menjadikannya pilihan yang solid untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA: Honda Riding Assist E, Motor Listrik Sport Masa Depan yang Mirip Honda CB

Yamaha NMax Electric

Motor listrik tahun 2024 ini sebagai pesaing utama Honda PCX Electric, Yamaha NMax Electric yang memiliki desain mirip dengan versi bensinnya. Namun dengan performa yang tangguh.

Baterai 50V/30Ah pada Yamaha NMax Electric mampu menjelajahi jarak hingga 45 kilometer dalam satu kali pengisian. Menjadikannya pilihan menarik untuk mobilitas urban.

Gesits

Motor listrik tahun 2024 berikutnya ialah Gesits, buatan PT Wika Industri Manufaktur. Motor ini menawarkan desain futuristik dan sporty, sementara performanya tetap responsif.

Dengan baterai 60V/26Ah, motor ini mampu menempuh jarak hingga 50 kilometer dengan satu kali pengisian daya. Akan memberikan pengalaman berkendara yang memukau.

BACA JUGA: Motor Listrik Honda EM1 e 2024, Peluncuran Terbaru yang Harganya Lebih Mahal dari PCX

Sumber: