Motor Listrik Tahun 2024 Terbaru Memasuki Era Kendaraan Ramah Lingkungan Cuma Buat Kamu

Motor Listrik Tahun 2024 Terbaru Memasuki Era Kendaraan Ramah Lingkungan Cuma Buat Kamu

Salah Satu Motor Listrik Tahun 2024--

Viar Q1

Viar Q1, hasil karya PT Triangle Motorindo, mengusung desain elegan dan modern dengan performa yang bertenaga. Motor listrik tahun 2024 ditenagai Baterai 60V/26Ah pada Viar Q1.

Motor ini, mampu menempuh jarak hingga 50 kilometer dalam sekali pengisian daya. Sekaligus menjadikannya opsi yang menarik di pasar motor listrik Indonesia.

Benelli E-Smile

Benelli E-Smile, karya PT Benelli Motor Indonesia, menampilkan desain kompak dan stylish dengan performa yang ekonomis. Dengan baterai 48V/20Ah, motor listrik tahun 2024 ini dapat menjelajahi jarak hingga 35 kilometer dalam satu kali pengisian daya.

Sehingga, motor ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

BACA JUGA: Sedang Naik Daun, Ini 5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaru 2024 yang Wajib Dimiliki

Kesimpulan

Tren motor listrik terus berkembang di Indonesia pada tahun 2024, dan inovasi terus memperkaya pengalaman berkendara. Dengan dukungan pemerintah, motor listrik diharapkan menjadi solusi transportasi yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga terjangkau bagi masyarakat. 

Maka dari itu, dalam memilih motor listrik tahun 2024, kita tidak hanya mendapatkan kendaraan yang efisien tetapi juga turut berkontribusi pada upaya pelestarian lingkungan. Selamat menjelajahi era baru kendaraan ramah lingkungan.(*)

Sumber: