6 Keunggulan Motor Listrik Alva Cervo, Bukan Hanya Tampilan Unik Bergaya Italia

 6 Keunggulan Motor Listrik Alva Cervo, Bukan Hanya Tampilan Unik Bergaya Italia

keunggulan motor listrik alva cervo --

Radartegal.id- PT Ilectra Motor Group meriliskan motor tenaga listrik terbarunya yaitu Alva Cervo dengan beberapa keunggulan. Kira-kira, apa saja keunggulan motor Alva Cervo tersebut.

Kehadiran motor listrik Alva Cervo diharapkan mampu menunjang kebutuhan mobilitas berkendara lebih efisien dan minim polusi. Apalagi motor ini juga sudah menerapkan banyak fitur baru yang belum ada di motor listrik lainnya. 

Salah satu keunggulan motor listrik Alva Cervo ini yakni memiliki kelincahan yang cocok dipakai di dalam kota. Selain itu, Alva Cervo memiliki akselerasi yang sangat baik dan sangat smooth saat dikendarai.

Terinspirasi dari model ala Italia dalam setiap lekuknya, keunggulan desain Alva Cervo bisa membuat Anda semakin keren di tengah keramaian. Alva Cervo menunjukkan karakter yang sangat unik dan membuat penampilan Anda makin mengesankan di setiap perjalanan.

BACA JUGA: Harga Rp9 Jutaan, Ini Kelebihan Motor Listrik Polytron Fox S yang Punya Kapasitas Baterai Besar

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Motor Listrik Murah Terbaru 2024, Ada yang Bisa Tempuh hingga 50 KM Sekali Cas

6 Keunggulan motor listrik Alva Cervo

                                 

1.  Powertrain Baru

Motor listrik ini diklaim memiliki powertrain baru sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimum dan torsi tinggi hingga 53,5 Nm. Akselerasinya juga ngegas dan baterai hingga 125 km hanya sekali pengisian.

Adapun kecepatan maksimum Alva Cervo 103 km/jam. Ini jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan motor listrik kebanyakan di pasaran.

2. Lampu LED Proyektor

Soal penerangan, Alva membekali motor listrik ini dengan lampu depan LED projector berdesain agresif yang disandingkan dengan lampu belakang yang juga LED yang makin menambah kesan sporty. Adapun, velg Alva Cervo berukuran 14 inci yang tampak kokoh dengan ban lebar.

3. Memiliki Fitur Boost

Sumber: