Motor Listrik United MX 1200, Pilihan Tepat untuk Kendaraan Ramah Lingkungan

Motor Listrik United MX 1200, Pilihan Tepat untuk Kendaraan Ramah Lingkungan

OTOMOTIF- Tampilan motor listrik United MX 1200.--

Radartegal.id - Siapa nih yang lagi mencari motor listrik dengan harga terjangkau? Pas banget, motor listrik United MX 1200 baru saja diluncurkan perdana di pameran IIMS 2023. 

Motor ini digadang-gadang punya power yang kuat dan desain modern kekinian. Selain itu, dengan bagasi yang luas, motor listrik United MX 1200 ini bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang butuh kendaraan praktis dan ramah lingkungan.

Mengapa memilih motor listrik United MX 1200?

Motor listrik United MX 1200 hadir untuk melengkapi varian motor listrik United yang sudah ada sebelumnya. Motor ini ditenagai oleh motor listrik 72 volt dengan Top Power mencapai 2200 watt.

Dengan baterai jenis Graben berkapasitas 72V21Ah, motor listrik United MX 1200 ini mampu melaju dengan kecepatan maksimum 65 km/jam dan dapat menempuh jarak hingga 80 km dalam sekali isi daya.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa motor listrik United MX 1200 bisa jadi pilihan tepat:

1. Desain Modern dan Kekinian

Motor listrik United MX 1200 ini hadir dengan desain yang stylish dan modern, cocok untuk berbagai kalangan. Bagasi yang luas juga memudahkan kamu untuk menyimpan barang bawaan saat bepergian.Performa yang Andal.

BACA JUGA: 6 Keunggulan Motor Listrik Alva one, Desain Tampilannya Mewah dan Futuristik dengan Fitur yang Canggih

BACA JUGA: 6 Keunggulan Motor Listrik Alva Cervo, Bukan Hanya Tampilan Unik Bergaya Italia

Dengan motor listrik 72 volt dan Top Power 2200 watt, United MX 1200 memberikan performa yang andal dan tangguh di berbagai kondisi jalan.

2. Efisiensi dan Ramah Lingkungan

Motor listrik United MX 1200 ini tidak hanya efisien dalam penggunaan energi, tapi juga ramah lingkungan karena tidak menghasilkan emisi gas buang.

Sumber: