5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Punya Teknologi Canggih dan Hemat Energi

5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik Mulai Rp2 Jutaan, Punya Teknologi Canggih dan Hemat Energi

5 AC inverter terbaik mulai Rp2 jutaan-freepik-

Radartegal.id – Artikel ini mengulas 5 rekomendasi AC inverter terbaik mulai Rp2 jutaan yang bisa jadi pertimbangan Anda. Pilihan AC ini memiliki teknologi yang canggih dan juga hemat energi.

Rekomendasi AC inverter terbaik mulai Rp2 jutaan ini bisa Anda beli di toko online kesayangan. Sementara untuk kapasitasnya sendiri rata-rata 1PK yang cocok untuk ruangan kecil seperti kamar tidur.

AC inverter terbaik mulai Rp2 jutaan ini datang dari berbagai merk terkenal dan banyak dicari konsumen tanah air. Sebab memang kualitas yang diberikan mumpuni meski harganya yang tergolong ekonomis.

Untuk selengkapnya di bawah 5 rekomendasi AC inverter terbaik mulai Rp2 jutaan. Simak sampai akhir karena ada tips memilih ac inverter yang tepat.

BACA JUGA: 5 AC Merk LG yang Irit Listrik, Gak Bikin Tagihan Bulanan Menjerit

BACA JUGA: Rekomendasi Tipe AC Samsung Kualitas Terpercaya, Lengkap dengan Fitur Canggihnya

5 AC inverter terbaik mulai Rp2 jutaan

Beberapa rekomendasi di bawah ini bisa jadi referensi Anda yang mencari AC murah kisaran Rp2 jutaan di toko online. Berikut di antaranya. 

1. Sharp AH-XS8SED 

Merk AC murah Rp2 jutaan untuk kamar tidur pertama ada dari Sharp satu ini. Model Sharp AH-XS8SED ini merupakan AC Split 1 PK dengan teknologi inverter.

Ia juga klaimnya hemat energi dan ditambah lagi sudah dilengkapi dengan fitur Plasmacluster Ion. Fitur ini bisa membersihkan udara dari bakteri dan virus pada ruangan Anda, sehingga kualitas udara jadi lebih sehat.

2. Panasonic CS-S10TKH-1 

AC terbaik Rp2 jutaan kapasitas 1PK berikutnya yaitu dari Panasonic CS-S10TKH-1. Ia sudah dibekali teknologi inverter, memiliki efisiensi energi yang tinggi, serta memiliki filter udara nanoe-G yang bisa menghilangkan virus, bakteri, dan alergen.

Sumber: