Pajero Ketar-Ketir? Begini Bocoran Toyota Fortuner 2024 dengan Penyegaran Performa

Pajero Ketar-Ketir? Begini Bocoran Toyota Fortuner 2024 dengan Penyegaran Performa

Toyota Fortuner 2024--

RADAR TEGAL - Rumor kendaraan bermunculan jelang akhir tahun 2023, salah satunya SUV terbaru Toyota Fortuner 2024. Mobil ini disebut akan menjadi pesaing kuat Pajero.

SUV ini juga memiliki kualitas yang sangat luar biasa sehingga dapat menajdi salah satu pemimpinnya di Indonesia. Oleh karena itu kami akan berikan review performa Toyota Fortuner 2024 disini.

Jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir ya, Toyota Fortuner akan tamppil dengan berbagai pembaruan. Namun paling khusus dan terutama adalah pada desain mobil ini.

Berikut review performa Toyota Fortuner 2024 yang dapat Anda simak bocorannya dibawah ini.

BACA JUGA:Komparasi Toyota Fortuner vs Xpander, Mana yang Bakal Mendominasi Pasar Otomotif di Tahun 2024?

Toyota Fortuner 2024

Kabar yang beredar mengindikasikan adanya perubahan desain yang lebih modern, terutama pada bagian lampu depan yang diharapkan memiliki desain yang lebih mencolok dan terkini.

Pembaruan ini mencerminkan tekad Toyota untuk terus bersaing dengan gaya dan tren terbaru di pasar mobil SUV, serta menjaga daya tariknya di kalangan konsumen yang selalu mencari sesuatu yang segar dari model yang sudah populer. 

Toyota Fortuner 2024 juga menampilkan peningkatan dimensi yang dapat membuka kemungkinan untuk kabin yang lebih luas.

Fitur-fitur unggulan yang diantisipasi termasuk sunroof dan Toyota Safety Sense (TSS). Sementara itu, mesinnya diperkirakan akan menggunakan mesin 2800 CC 4 silinder Turbo diesel dengan teknologi m Hybrid.

BACA JUGA:Adu Spek Toyota Fortuner 2024 vs Mitsubishi Xpander Hybrid 2024, Mana yang Paling Andal?

Teknologi ini melibatkan baterai 48 volt dan motor listrik kecil, yang diyakini akan memberikan performa yang handal. 

Sistem inovatif ini diperkirakan akan hadir pada mesin 1gdfttv 2800 CC 4 silinder Turbo diesel di Eropa Barat dan kemungkinan juga akan diterapkan pada Toyota Fortuner.

Dengan pembaruan ini, Toyota berharap dapat memenuhi harapan konsumen yang menginginkan kombinasi antara kekuatan mesin dan efisiensi bahan bakar.

Sumber: