Saingi Honda Scoopy dan Yamaha Fazio, Berikut Keunggulan WMoto Letbe Neon Terbaru 2024

Saingi Honda Scoopy dan Yamaha Fazio, Berikut Keunggulan WMoto Letbe Neon Terbaru 2024

keunggulan WMoto Letbe Neon terbaru 2024--

Radartegal.id- PT MForce Indonesia memperkenalkan produk terbarunya yaitu WMoto Letbe Neon dalam acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024. Tampilan motor ini terlihat sangat modern dari segi desain yang hampir menyerupai Honda Spcoopy.

Keunggulan yang dibawa WMoto Letbe Neon, digadang-gadang menjadi pesaing Honda Scoopy dan Yamaha Fazio. Hal ini dikarenakan tampilannya yang lebih stylish dengan harga yang lebih terjangkau dan didukung mesin berkapasitas 125cc.

Keunggulan WMoto Letbe Neon membawa inovasi terbaru yang mampu mengguncang pasaran otomotif Indonesia. Skutik ini juga menawarkan alternatif menarik dibandingkan skutik pada umumnya.

Penasaran apa saja keunggulan yang dimiliki WMoto Letbe Neon terbaru 2024 yang digadang-gadang menjadi pesaing Honda Scoopy dan Yamaha Fazio? Simak ulasannya sampai selesai.

BACA JUGA: Jadi Produsen Sepeda Motor Terbaik di Dunia, 4 Motor Matic Honda Terbaru 2024 Ini Siap Manjakan Konsumennya

BACA JUGA: Tampilan Baru Sepeda Motor Ikonik Honda Super Cub C125, Bangkitkan Nostalgia Motor Bebek Era Jupul

Keunggulan Wmoto Letbe Neon terbaru 2024

                                     

1. Desain Premium dan Lebih Stylish

Desain yang terkesan mewah dan elegan menjadi incaran banyak konsumen di pasaran. WMoto Letbe mengusung gaya skutik membulat namun dipermanis dengan desain mengotak di beberapa sisi.

Area depan tampil clean dengan penggunaan headlamp LED berbentuk hexagonal. Material bodi seluruh plastik dengan penyematan decal pada sisi kiri dan kanan bodinya.

Kesan mencolok ada di area belakang, utamanya pada komponen stoplamp dan lampu yang dibuat terpisah. Seluruh penerangan sudah mengusung teknologi LED.

Kedua peleknya mengusung jenis cast wheel dengan ukuran 12 inci. Baik roda depan dan roda belakang pakai profil ban yang sama yakni 110/90.

BACA JUGA: Teknologi Canggih Motor Yamaha Augur 155 CC, Lampunya Bisa Menyesuaikan dengan Suhu Lingkungan

Sumber: