Mengusung Mesin 2ZR-FXE 1.800 cc, Intip 4 Keunggulan Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport 2024

Mengusung Mesin 2ZR-FXE 1.800 cc, Intip 4 Keunggulan Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport 2024

Keunggulan Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport 2024--

Radartegal.id- PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi rilis varian terbaru Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport di Indonesia International Motor Show (IIMS). Keunggulan Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sporty 2024 hadir lebih signifikan yang membuatnya lebih sporty dibandingkan dengan varian sebelumnya.

Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sporty 2024 hadir menawarkan inovasi baru dengan dua tipe kepada konsumen. Mobil tersebut didesain lebih sporty dengan aksen gelap yang mendominasi bagian eksterior, termasuk bagian depan, samping, belakang, dan kaki-kaki.

Menariknya, keunggulan Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sporty 2024, memiliki penyetelan khusus untuk meningkatkan performa dan handling. Serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Ingin tahu lebih lengkap mengenai keunggulan Toyota Corolla Cross Hybrid Gr Sporty 2024 yang hadir lebih signifikan yang membuatnya lebih sporty dibandingkan engan varian sebelumnya. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: Agustus Mendatang, Toyota Avanza Hybrid Akan Muncul Kali Pertama di GIIAS

BACA JUGA: 5 Keunggulan Toyota New Fortuner 2024, Kombinasi Kelincahan, Kehandalan serta Kemewahan

4 Keunggulan Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport 2024

                                      

1. Mesin Elektrifikasi Efisien dan Berperforma Maksimal

Varian Toyota Corolla Cross Hybrid ini mengusung mesin 2ZR-FXE 1.800 cc 4-silinder DOHC dengan teknologi VVT-i yang disandingkan dengan motor elektrik. Keduanya beroperasi secara mandiri sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan daya pada baterai. 

Mesin konvensionalnya tersebut dapat menghasilkan tenaga 96 hp dengan torsi yang mencapai 142 Nm. Sementara itu motor listriknya mampu memproduksi tenaga sebesar 70 hp dengan torsi puncak yang mencapai 163 Nm.

2. Kabin Lapang, Nyaman dan Modern

Sebagai kendaraan SUV/crossover, interior Corolla Cross lapang dan nyaman. Sehingga membuat betah penumpang pada saat melakukan perjalanan jauh.

Level kenyamanan penumpang semakin terasa paripurna karena juga didukung oleh desain kabin yang mewah dan modern. Ketika duduk di bagian kokpit pandangan terasa luas ke ragam sudut pandangan.

Sumber: