Usung Mesin Baru dan Adopsi Desain dari Triton, Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 OTW Jadi Fortuner Killer

Usung Mesin Baru dan Adopsi Desain dari Triton, Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 OTW Jadi Fortuner Killer

Usung Mesin Baru dan Adopsi Desain dari Triton, Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 OTW Jadi Fortuner Killer--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

radartegal.id - Sudah menjadi hal biasa, persaingan antara Pajero Sport dengan Toyota Fortuner di Indonesia menjadi sorotan. Namun dengan peluncuran Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 Bangkok International Motor Show, membuat pukulan telak bagi fortuner.

Varian facelift Pajero Sport ini diperkenallan pada ajang otomotif Bangkok International Motor Show. Varian ini membawakan beberapa peningkatan signifikan meliputi eksterior, mesin, dan interiornya, walaupun tidak dalam skala besar-besaran.

Kendati demikian, penyegaran atau peningkatan ini jelas untuk mengungguli Toyota Fortuner yang sudah menjadi rival alami Pajero Sport. 

Artikel ini akan membahas spesifikasi lengkap Pajero Sport Facelift meliputi perubahan dari eksterior, hingga performa mesinnya. Berikut ulasan lengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Bongkar Eksterior dan Interior Toyota New Avanza Veloz 1.5 GR Limited 2021, Apa Bedanya dengan Veloz Biasa?

BACA JUGA: Fitur Utama Toyota Innova Zenix Q Hybrid CVT 2024, Punya Teknologi Hibrida Memukau dan Irit BBM

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024

1. Eksterior

Walaupun hampir tidak ada perubahan yang mencolok dari sisi eksterior, Pajero Sport Facelift ini mengadopsi beberapa pembaruan penting. Contohnya dibagian belakang yang mempertahankan desain sebelumnya namun ditambahkan antena sharkfin dan aksen chrome.

Tail light LED bar yang kompleks juga sudah tersedia, menjadikan looks-nya semakin modern dan juga stylish. Nah untuk perubahan sisi luar yang paling signifikan terdapat pada bumper bawah dengan desain scuff plate baru.

2. Interior

Dilihat dari dalam, perubahannya semakin terasa dimana interior Pajero Sport Facelift didominasi oleh warna baru yakni warna burgundy dan hitam. Kombinasi dua warna tersebut memberikan kesan yang mewah dan juga elegan.

Tidak hanya itu saja, kursi penumpangnya juga berpola diamons stitch yang menambah aspek kenyammanan dan kemewahan. Dan menariknya, pola kursi tersebut tersedia dalam baris pertama dan baris kedua.

BACA JUGA:Bisa Muat 7 Penumpan, Suzuki Ertiga Cruise 2024 Tampil Elegan dan Harganya Lebih Murah dari Xpander

Sumber: