Mantap Nih! Slawi United Gulung 5 Klub Sepak Bola di Turnamen Bintang Timur XII Sitanggal Cup 2024

Mantap Nih! Slawi United Gulung 5 Klub Sepak Bola di Turnamen Bintang Timur XII Sitanggal Cup 2024

JUARA 1 - Direktur Utama Slawi United Mulyanto bersama timnya menerima piala Juara 1 pada Turnamen Bintang Timur XII Sitanggal Cup 2024, di Lapangan Sitanggal, Kabupaten Brebes, Kamis, 15 Agustus 2024. -Yeri Noveli-Radartegal.disway.id

SLAWI, radartegal.id- Lima klub sepak bola berhasil digulung klub sepak bola Slawi United dari Kabupaten Tegal. Prestasi ini diraih saat Turnamen Bintang Timur XII Sitanggal Cup 2024, di Lapangan Sitanggal, Kabupaten Brebes, Kamis, 15 Agustus 2024.

Selama mengikuti turnamen tersebut, performa Slawi United memang tidak kaleng-kaleng. Hal itu dibuktikan, Slawi United berhasil menggulung 5 klub tanpa ampun. 

Diawali saat bertanding melawan Diklat Kuningan, berhasil meraih skor 4-0 untuk Slawi United. Kemudian saat bertemu dengan Posida Sidamulya, juga dijebol gawangnya oleh Slawi United hingga skor akhir 4-0.

Begitu pula saat melawan Tasik Seleb, Slawi United unggul 4-0. Pertahanan gawang Bomber Kuningan juga berhasil ditaklukkan oleh Slawi United dengan skor 3-0.

BACA JUGA: Tim Nasional Sepak Bola Malaysia Diterjang Krisis Pemain, Peluang Lolos ke Piala Dunia 2026 Menipis?

BACA JUGA: Pernah Ejek Indonesia Negara Terbelakang, Kini Nasib Federasi Sepak Bola Israel Diujung Tanduk

Lawan yang cukup tangguh yakni saat bertanding dengan Trofit Jepara yang meraih runner up. Meski klub ini performanya cukup baik, tapi pemain Slawi United memiliki teknik yang luar biasa. Sehingga skor akhir 3-0 untuk Slawi United.

Direktur Utama Slawi United Mulyanto sangat bangga dengan para pemain Slawi United yang berhasil meraih Juara 1 pada turnamen tersebut. Menurutnya, prestasi ini juga sebagai hadiah untuk masyarakat Kabupaten Tegal di momen yang paling berharga yakni HUT ke-79 RI.

Diharapkan, cikal bakal pemain sepak bola di Kabupaten Tegal semakin tumbuh dan berkembang sehingga menjadi pemain yang profesional.

"Semoga ke depan Slawi United bisa masuk ke Liga 2 dan 1. Karena di Liga 3, kita sudah masuk," harapnya.

BACA JUGA: Federasi Sepak Bola Malaysia Ajak Uji Coba Timnas Indonesia di FIFA Matcday

BACA JUGA: Perbaikan Jalan dan Lapangan Sepak Bola Diminta Warga Desa Kertayasa, Ternyata Begini Kondisinya

Ketua Panitia Turnamen Bintang Timur XII Sitanggal Cup 2024 Taufiq mengatakan, turnamen ini diikuti oleh 32 tim dari berbagai daerah.

Menurutnya, turnamen ini berjalan dengan tertib dan lancar, diiringi oleh antusiasme tinggi dari masyarakat.

Sumber: