Irit Banget, Yamaha Fazzio Modif asal Bandung Hanya “Minum” BBM Rp40 Ribu

Irit Banget, Yamaha Fazzio Modif asal Bandung Hanya “Minum” BBM Rp40 Ribu

IRIT BBM- Yamaha Fazzio tetap irit meski sudah mendapatkan modifikasi untuk mengikuti kontes.-Istimewa-Radartegal.disway.id

BANDUNG, radartegal.id- Teknologi yang ditanamkan pada Yamaha Fazzio memang bikin geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, untuk menempuh Bandung-Jogja, Fazzio besutan Dandi Malik ini hanya “minum” BBM sebesar Rp40 ribu.

Namun yang lebih mencengangkan lagi, Fazzio milik salah satu vloger kota Kembang ini sudah “dipermak” untuk mengikuti ajang Fazzio Contest yang digelar di Ambarukmo Plaza Jogja, akhir pekan kemarin. 

Di ajang ini, Dandi ikut di 2 kategori. Yakni kategori Tipis-tipis dan Gaya Gue. 

Nah di kategori Gaya Gue inilah, vloger asal kota Kembang ini menyabet Juara 3. Kepada Yamaha, Dandi Malik menjelaskan bahwa tidak ada yang berbeda saat dia mengendarai Fazio dari Bandung ke Jogja.

BACA JUGA: Saingi Honda Scoopy dan Yamaha Fazio, Berikut Keunggulan WMoto Letbe Neon Terbaru 2024

BACA JUGA: Yamaha Fazzio Modifest 2024 Pukau Warga Kota Pelajar

Gas poll seperti dirinya mengendarai sepeda motor pada umumnya. Dengan kecepatan rata-rata 70-80 KM/jam, dirinya merasa nyaman mengendarai sepeda motor andalannya tersebut.

“Ya kalau ridding biasa sih, kecepatan rata-rata 70-80 km/jam, dengan kecepatan rerata seperti itu saya juga merasa enjoy dan nyaman. Meski sebenarnya bisa aja saya geber dengan kecepatan yang lebih tinggi, tapi perjalanan Bandung-Jogja kemarin memag benar-benar saya nikmati.Jadi enjoy aja,” tutur Dandi. 

“Nah saya sendiri juga kaget nih, kok hanya keluarin uang Rp40 ribu untuk isi BBM, karena sebenarnya saya juga paham terkait teknologi hybrid yang disematkan pada Yamaha Fazio. Tapi setelah menggunakanya untuk jarak jauh, asli kaget banget. Ini gila, irit banget nih motor,” puji Dandi menambahkan. 

“Oh ya bro, saya saat ridding ke Jogja boncengan ya.. Jadi bisa dibayangin tuh betapa iritnya kalau saya hanya sendirian,”tukas Dandi yang juga seorang vloger ini. 

BACA JUGA: Skuter Retro Bergaya Yamaha Fazzio, Cocok Untuk Temani Nongkrong Generasi Muda

BACA JUGA: Dibilang Norak Karena Desainnya Aneh, Yamaha Fazzio Justru Memimpin Pasar Skutik Indonesia, Ini Alasanya

Lantas mengapa konsumsi Yamaha Fazzio begitu irit?

Sumber: