Diduga Gelapkan Mobil, Suami Kimberly Rider Diperiksa Bersama 4 Saksi Lainnya

Diduga Gelapkan Mobil, Suami Kimberly Rider Diperiksa Bersama 4 Saksi Lainnya

Kimberly Rider dan Edward Akbar--

JAKARTA, radartegal.id- Rumah tangga artis cantik Kimberly Rider tengah menjadi sorotan. Selain berada di ambang perceraian, suami Kimberly Rider, Edward Akbar juga diduga melakukan penipuan dan penggelapan mobil.

Suami artis Kimberly Ryder sudah menjalani serangkaian pemeriksaan kembali di Polres Jakarta Selatan terkait dugaan kasus penggelapan mobil. Hal tersebut dikonfirmasi oleh kuasa hukum Edward Akbar, Justi Vicky Zaenal.

"Iya benar," katanya, seperti dikutip dari Disway.id, Jumat, 16 Agustus 2024.

Lima saksi sejauh ini telah diperiksa penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan dengan korban Kimberly Ryder.

BACA JUGA: Deretan Artis yang Dilarang Beli Ferrari Lagi, Kisah Unik di Balik Mobil Mewah

BACA JUGA: Putusan Perceraian Ria Ricis Sudah Diunduh Lebih dari 600 Ribu Kali, Teuku Ryan Geram

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan ibu, paman Kimberly dan terlapor kasus itu sudah diperiksa.

"Update penggelapan korbannya saudari KR sampai dengan saat ini sudah lima saksi yang dilakukan pengambilan keterangan oleh satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan antara lain korban, kemudian ibu korban, paman korban, terlapor atau suami korban juga sudah diminta klarifikasinya," katanya kepada awak media.

Menurutnya, Kimberly bakal kembali diperiksa pekan depan. Satreskrim akan melakukan pemeriksaan terhadap korban tanggal 22 Agustus nanti untuk mengklarifikasi ada kesesuaian dan kecocokan.

"Karena sebelumnya telah dilakukan pengambilan keterangan terhadap suami korban," ungkapnya.

"Kemudian pemilik mobil pertama ini kan objeknya penggelapan mobil, ini akan dilakukan pemeriksaan juga nanti tanggal 19 Agustus 2024," lanjutnya.

Demikian informasi terkait dugaan penggelapan mobil dengan terlapor suami Kimberly Rider, Edward Akbar. 

Berita serupa sudah tayang di Disway.id dengan judul Kasus Dugaan Penipuan dan Penggelapan Mobil Kimberly Ryder, Polisi Sudah Periksa 5 Saksi

Sumber: