Penemuan Mayat di Embung Kradenan Brebes Gegerkan Warga, Begini Kondisinya

Penemuan Mayat di Embung Kradenan Brebes Gegerkan Warga, Begini Kondisinya

EVAKUASI- Korban yang ditemukan meninggal dunia di embung dievakuasi petugas ke rumahnya, Jumat, 16 Agustus 2024.-Istimewa-Radartegal.disway.id

BREBES, radartegal.id - Warga Desa Kradenan Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes digegerkan dengan penemuan mayat di sebuah embung di desa setempat, Jumat 16 Agustus 2024. Diketahui, korban berinisial TA warga Kecamatan Banjarharjo.

 

Penemuan mayat di sekitar embung Desa Kradenan dibenarkan oleh Kapolsek Kersana Iptu Teguh Adi Winarko. Korban ditemukan pertama kali oleh warga pada pukul 10.00 WIB.

 

"Saat penemuan itu ada salah seorang warga yang melihat korban sudah mengapung di tengah-tengah embung," ujarnya.

 

Setelah melihat itu, warga langsung menghubungi Polsek Kersana. Selanjutnya petugas Polsek Kersana mendatangi embung untuk cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan evakuasi korban.

 

BACA JUGA: Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Mayat Misterius di Brebes yang Ditemukan Warga di Sungai, Ini Sebabnya

 

BACA JUGA: BREAKING NEWS! Mayat Misterius di Brebes Ditemukan Warga Mengambang di Sungai Bangsri

 

"Mendapat informasi itu kami langsung mendatangi lokasi dan langsung mengevakuasi korban untuk kemudian menyerahkan korban ke pihak keluarga untuk dimakamkan," terangnya.

 

 

Selain mengevakusi korban, pihaknya juga membawa korban ke Puskesmas Kersana untuk pemeriksaan medis terhadap tubuh korban. Setelah dilakukan pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan luka ataupun tanda kekerasan.

 

"Hasil dari pemeriksaan oleh tim media tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tumbuh korban," ucapnya.

 

Informasi yang didapat, lanjut Kapolsek, korban pergi dari rumah sejak Kamis 15 Agustus 2024 sekira pukul 16.00 WIB. Dari pihak keluarga sudah melakukan pencarian terhadap korban tetapi diketemukan sudah meninggal dunia pada Jum'at  16 Agustus 2024.

Sumber: