Sekretariat DPRD Brebes Gelar Perpisahan Sekwan yang Akan Memasuki Masa Purna Tugas

Sekretariat DPRD Brebes Gelar Perpisahan Sekwan yang Akan Memasuki Masa Purna Tugas

Awal bulan depan atau per 1 Agustus 2024, Sekertaris Dewan (Sekwan) masuk purna tugas. Untuk itu, Sekretariat Dewan (Setwan) menggelar perpisahan, Senin 15 Juli 2024.(istimewa)--

BREBES, radartegal.id - Awal bulan depan atau per 1 Agustus 2024, Sekertaris Dewan (Sekwan) masuk purna tugas. Untuk itu, Sekretariat Dewan (Setwan) menggelar perpisahan, Senin 15 Juli 2024.

 

Kegiatan perpisahan itu dihadiri oleh seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan karyawan di lingkungan DPRD Brebes. Sekwan Komar memasuki masa purna tugas pada 1 Agustus 2024 mendatang.

 

Usia acara perisahan, Komar mengucapkan banyak terima kasih atau kinerja seluruh ASN dan pegawai kontrak. Karena telah berkontribusi dalam menjalankan tugas di Sekretariat DPRD.

 

"Per 1 Agustus nanti saya masuk purna tugas, dan tadi rekan-rekan ASN dan karyawan lainnya menggelar perpisahan," ujarnya.

 

BACA JUGA: Anggota DPRD Brebes Minta Angka Harapan Hidup Harus Digalakan

 

BACA JUGA: Anggota DPRD Brebes Minta Pembangunan Jalan Jaga Mutu dan Kualitas

 

Komar menambahkan, meski jabatan Sekwan nantiny berganti, dia berharap kinerja ASN di Sekretariat DPRD harus tetap kompak dalam menyelesaikan pekerjaan. Jika ada permasalahan, sebaiknya diselesaikan duduk bersama serta mengoreksi untuk kebaikan bersama.

 

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh ASN yang telah bekerjasama dalam menjalankan tugas selama saya berdinas di DPRD ini. Semoga ke depan Sekretariat Dewan bisa lebih baik lagi," terangnya.

 

Komar menyebutkan, tantangan kinerja di Sekretariat Dewan ke depannya lebih banyak lagi. Karenanya, dia berharap seluruh ASN di lingkungan Setwan harua tetap kompak dan bisa bekerjasam dengan baik.

 

"Kegiatan di Setwan ini sangat luar bisa, seperti memfasilitasi dewan dan lainnya. Jadi perlu kerjasama yang baik," teranngya.

 

BACA JUGA: Anggota DPRD Brebes Lakukan Sosialisasi Pendidikan Politik ke Warga

 

BACA JUGA: Jelang PPDB, Anggota DPRD Brebes Minta Pemkab Lakukan Ini

 

Usai pensiun, lanjut Komar, dirinya akan kembali ke masyarakat dan diharapkan masih dapat berkontribusi untuk warga. "Tetap meskipun sudah masuk purna, saya berharap dapat berkontribusi dalam memajukan Brebes," tukasnya.

Sumber: