Mitos Mimpi Gigi Copot, Benarkah Menjadi Pertanda Kabar Duka?

Mitos Mimpi Gigi Copot, Benarkah Menjadi Pertanda Kabar Duka?

Mitos Mimpi Gigi Copot--

Gigi bagian bawah memang sering diartikan dengan anggota keluarga laki-laki di rumah. Atau orang yang lebih tua serta memiliki posisi yang lebih tinggi dalam keluarga di rumah.

3. Gigi Geraham Atas

Mitos mimpi gigi copot yang selanjutnya yaitu jika yang lepas adalah gigi geraham atas. Gigi geraham digunakan untuk mengunyah makanan yang keras, hingga melambangkan kekuatan dan dukungan.

Jadi, jika gigi geraham atas ini lepas menandakan kakek atau anak laki-laki yang menjadi sumber kekuatan akan mengalami masalah. Jadi, kamu harus hati-hati dan waspada jika mengalami mimpi seperti ini.

BACA JUGA: Mitos Burung Hantu yang Diselimuti Mistis, Salah Satunya Kerap Dianggap Jadi Pertanda Kematian

BACA JUGA: Dikenal Licik, Ini Mitos Tentang Burung Kedasih yang Kerap Jadi Pertanda Malapetaka dan Kematian

4. Gigi Taring Bawah

Arti mimpi yang selanjutnya yaitu jika gigi taring bagian bawah lepas maka menandakan sesuatu. Jika gigi taring bawah yang lepas, maka artinya perempuan yang memegang peran pemimpin di rumah mungkin akan menghadapi masalah.

Gigi taring bawah memang dikaitkan dengan perempuan yang dituakan dalam keluarga di rumah. Jadi, kamu jangan menganggap sepele mimpi ini dan bisa dijadikan sebagai pengingat untuk tetap hati-hati.

5. Gigi Taring

 

Terakhir yaitu jika gigi taring yang lepas, dimana gigi ini memang melambangkan kekuatan dan otoritas dalam keluarga. Jika mimpi gigi taring lepas, maka menandakan jika seseorang yang dihormati atau menjadi kepala keluarga mungkin akan meninggal atau sakit.

Orang yang dihormati ini biasanya merupakan figur panutan atau pemimpin dalam keluarga. Jadi, ini bisa siapa saja di keluarga yang memang menjadi panutan dan pemimpin dalam keluarga.

Itulah beberapa mitos mimpi gigi copot yang terus beredar hingga sekarang di masyarakat. Arti mimpi ini merupakan bagian dari budaya yang terkadang diyakini dengan pengalaman seseorang juga.

Sumber: