7 Drama Korea Terbaru Rating Tinggi 2024, Salah Satunya Marry My Husband

7 Drama Korea Terbaru Rating Tinggi 2024, Salah Satunya Marry My Husband

drama korea terbaru rating tinggi 2024--

BACA JUGA: Sinopsis Drama Korea Moving, Cerita Manusia Berkekuatan Super

BACA JUGA: Serial Drama Korea “Big Bet” Raih Penghargaan Best Drama Series di Ajang Blue Dragon Series Awards

3. King The Land

Berikutnya, ada juga drama Korea yang tayang di Netflix dari King The Land. Drama satu ini menghadirkan kisah cinta antara Cheon Sa Rang yang merupakan pekerja hotel bagian pelayanan. 

Kemudian, dirinya bertemu dengan Goo Won yang merupakan pemilik hotel tersebut. Pertemuan keduanya kemudian menghadirkan beragam insiden yang menarik diikuti. 

4. Lovely Runner

Tentunya, kamu sudah tak asing drama Korea terbaru rating tinggi 2024 dari Lovely Runner bukan? Drama fenomenal satu ini memang menarik untuk diikuti. 

Mengisahkan kehidupan Im Sol yang merupakan seorang penggemar dengan Seon Jae, sang idol. Keduanya kemudian terhubung dalam sebuah insiden dan menjadikannya kembali ke masa lalu. 

5. Missing Crown Prince

Drama yang dibintangi oleh Suho EXO ini baru saja menayangkan episode pertamanya pada 13 April lalu.

BACA JUGA: Sinopsis Drama Korea No Others yang Dibintangi Sooyoung SNSD

BACA JUGA: Fakta Menarik Drama Korea Celebrity, Kehidupan Influencer yang Penuh Skandal

Drama Korea on going berjumlah 20 episode ini menghadirkan genre sejarah tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh seorang perempuan misterius yang ingin menikahinya. Episode terbaru Missing Crown Prince available di VIU setiap hari Sabtu dan Minggu malam.

6. The Midnight Studio 

Drama Korea terbaru rating tinggi 2024 berjumlah 16 episode ini tayang perdana pada 11 Maret 2024 lalu. The Midnight Studio berhasil mencuri perhatian penonton karena kisahnya yang menyentuh hati tentang seorang pria yang membuka sebuah studio foto malam hanya untuk para hantu. 

Sumber: