Sinopsis Drama Korea Moving, Cerita Manusia Berkekuatan Super

Sinopsis Drama Korea Moving, Cerita Manusia Berkekuatan Super

Sinopsis Drama Korea Moving --

Tegal, radartegal.disway.id - Memasuki bulan Agustus terdapat beberapa drama korea terbaru yang siap menemani. Drakor ini memiliki cerita yang seru dan menegangkan. Salah satunya yaitu sinopsis drama korea Moving yang dibintangi banyak aktor dan aktris papan atas Korea. 

Drama korea Moving telah tayang beberapa episode di Disney+ Hotstar. Sebelum menyaksikan drama korea ini, simak terlebih dahulu sinopsis drama korea Moving ini.

Drama korea Moving merupakan serial adaptasi Webtoon dengan judul yang sama. Banyak orang yang sudah mengetahui Webtoon Moving ini. Jadi, tidak heran jika dramanya sudah sangat dinantikan banyak orang. 

Drama korea Moving ini lebih menyoroti kehidupan beberapa remaja yang memiliki kekuatan super. Drakor ini memiliki cerita seru yang tidak boleh untuk dilewatkan. 

Untuk itu, berikut sinopsis drama korea Moving yang bisa disimak terlebih dahulu. 

Sinopsis Drama Korea Moving

Drama ini menceritakan tentang Kim Doo Shik yang diperankan oleh Jo In Sung. Kim Doo Shik merupakan seorang agen veteran yang memiliki kekuatan untuk terbang. 

Sementara itu, Lee Mi Hyun yang diperankan oleh Han Hyo Joo memiliki kekuatan super yaitu indera kelima. Lee Mi Hyun merupakan istri dari Kim Doo Shik. 

Disis lain, terdapat Jang Joo Won yang diperankan oleh Ryu Seung Ryong. Ia memiliki kekuatan super untuk menyembuhkan diri tanpa merasakan sakit karena kekuatan regeneratif yang ia punya. 

Jeon Kye Do yang diperankan oleh Cha Tae Hyun memiliki kemampuan untuk menghasilkan listrik dari tubuhnya. Dan ada juga Lee Jae Man yang memiliki kekuatan kecepatan yang luar biasa. 

Karena memiliki kekuatan super, anak-anak mereka juga memiliki kekuatan yang hampir sama dengan orang tuanya. Dan secara kebetulan, mereka bersekolah di tempat yang sama. 

Karena merasa berbahaya, mereka lebih memilih untuk menyembunyikan kekuatan anak-anak mereka. Terlebih lagi, saat ini mereka sedang melawan kekuatan jahat yang misterius. 

Namun, anak-anak mereka tidak terlalu mendengarkan perkataan orang tuanya. Karena merasa jika kekuatan yang dimilikinya tidak membahayakan. 

Kim Bong Seok yang memiliki kekuatan terbang ternyata kurang bisa untuk mengendalikan kekuatannya tersebut. Jadi, ia harus diganduli dengan barang berat agar tidak melayang. 

Sumber: