5 Keunggulan HP Tecno Pova 6 Pro Terbaru 2024, Ponsel Murah dengan Spesifikasi Premium

5 Keunggulan HP Tecno Pova 6 Pro Terbaru 2024, Ponsel Murah dengan Spesifikasi Premium

keunggulan hp tecno pova 6 pro terbaru 2024 --

radartegal.id- Tecno Pova 6 Pro diluncurkan pada ajang mobile world congress (MWC) 2024. Tecno pova 6 pro membawa keunggulan yang menyusung pada rata kanan seperti Asus ROG phone. Keunggulan tecno pova 6 pro ini membawanya masuk ke segmen ponsel gaming.

Keunggulan Tecno POVA 6 Pro 5G menawarkan beberapa peningkatan menarik di sektor-sektor krusial. Misalnya pada layar, baterai, kamera, dan beberapa hal detail lainnya. Hal ini menjadikannya masuk dalam nominasi  hp gaming terfavorit sekelasnya.

Membawa keunggulan yang tak kalah dengan hp gaming sekelasnya. Tecno pova 6 pro ini di bandrol dengan Harga yang relatife ramah. Keunggulan Tecno pova 6 pro ini menjadikannya diterima dengan baik oleh para konsumen dipasaran.

Ingin tahu lebih lengkap mengenai keunggulan Tecno pova 6 pro yang masuk dalam nominasi hp gaming terfavorit sekelasnya  dengan menyusung keunggulan rata kanan seperti Asus ROG phone. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: 5 Pilihan HP Gaming 2 Jutaan Terbaik, Lancar dan Work Jalankan Game-game Berat Seharian

BACA JUGA: 5 HP Gaming 1 Jutaan yang Worth It untuk Para Gamers Miliki, Spek Setara Ponsel Mahal

5 keunggulan hp Tecno Pova 6 Pro terbaru 2024 

                                            

1. Baterai Jumbo dengan Fast Charging 70W

spesial dari Tecno Pova 6 pro justru kapasitas baterainya. Bukan lagi 5.000 mAh, melainkan 6.000 mAh. Selain bisa tahan berjam-jam untuk menunjang aktivitas gaming pengguna, baterai ini dapat diisi dayanya dalam waktu singkat berkat fast charging 70W.

Tecno mengklaim, battery health dari ponsel barunya bisa tahan sampai bertahun-tahun. Setidaknya, battery health ponsel ini masih sekitar 80 persen setelah digunakan intens selama 6 tahun lamanya.

2. Layar AMOLED 120Hz

Tecno menyematkan layar AMOLED luas dengan refresh rate tinggi pada Pova 6 Pro.  seluas 6,78 inci dengan resolusi Full HD+. Refresh rate layarnya mencapai 120Hz dengan touch sampling rate yang tinggi, sehingga responsivitas sentuhan pada layar terasa mulus nyaris tanpa delay.

Tecno merancang layar ponselnya agar terlihat bezel-less. Main game di smartphone ini juga gak bikin mata cepat lelah, lantaran layar AMOLED-nya memiliki rate Pulse-Width Modulation (PWM) mencapai 2160Hz. Fitur lain dari layarnya, sudah mendukung in-display fingerprint.

Sumber: