Perbandingan Spesifikasi OPPO Find N3 dan Find N3 Flip, Luxury Class Flagship Smartphone

Perbandingan Spesifikasi OPPO Find N3 dan Find N3 Flip, Luxury Class Flagship Smartphone

PONSEL- Perbandingan OPPO Find N3 dan Find N3 Flip--

RADAR TEGAL- OPPO menjadi salah satu perusahaan elektronik yang produknya selalu laris  di pasaran. Salah satu produk unggulannya yaitu OPPO Find N3  dan Find N3  Flip  yang merupakan dua opsi ponsel layar lipat.

OPPO Find N3 menjadi saingan dari Samsung Galaxy Z Fold 5 sebagai ponsel lipat dengan berbagai spesifikasi dan fitur canggih. Ponsen ini memiliki layar utama yang luas dengan cover yang bisa digunakan selayaknya ponsel biasa.

Oppo Find N3 sudah meluncur di Indonesia sejak 19 Oktober 2023 lalu. Ponsel ini rilis dengan generasi baru yaitu Find N3 Flip, lantas apa perbedaan diantara kedua ponsel tersebut.

Simak ulasan spesifikasi perbandingan antara OPPO Find N3 dan Find N3 Flip yang akan diulas secara gamblang diartikel ini. Tentunya keduanya memiliki karakteristik dan tujuannya masing-masing.

BACA JUGA: Oppo Find N3 Flip, Ponsel dengan Sentuhan Keanggunan dan Estetika yang Elegan

Ulasan perbandingan spesifikasi Oppo Find N3 dan Find N3 Flip yang akan dikupas tuntas dari layar sampai dengan konektifitas. Namun sebelum mengulas perbedaanya, artikel ini akan mengulas spesifikasi dari kedua ponsel layar lipat ini.

Spesifikasi  OPPO Find N3

  • Layar: Foldable LTPO3 OLED 7,82 inchi
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2
  • Penyimpanan: 16 GB/512 GB
  • Kamera: Lensa wide 48 MP, Lensa ultrawide 48 MP, Lensa Telephoto 64 MP
  • Baterai: Li-Po 4805 mAh

Spesifikasi OPPO Find N3 Flip

  • Layar: Foldable LTPO3 OLED 6,8 inchi
  • Chipset: MediaTek Dimensity 9200
  • Penyimpanan: 12 GB/256 GB
  • Kamera: Lensa wide 50 MP, Lensa ultrawide 32 MP, Lensa Telephoto 48 MP
  • Baterai: Li-Po 4300 mAh

BACA JUGA: Harganya Selangit, Begini Spesifikasi OPPO Find N3 Lengkap Kelebihan dan Kekurangannya

Perbedaan OPPO Find N3 dan Find N3 Flip

1. Tujuan

Oppo Find N3 memiliki layar lipat yang lebih besar, tujuannya menampilkan layar berukuran penuh kurang lebih seukuran tablet. Sedangkan Find N3 Flip dilipat secara vertikal dengan ukuran lebih kecil, tujuannya agar mudah masuk kantong.

2. Chipset yang Digunakan

OPPO Find N3 Flip menggunakan Chipset jenis Dimensity 9200 garapan Mediatek, Sedangkan Chipset yang dipakai OPPO Find N3 yaitu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Di antara kedua ponsel lipat ini performa OPPO Find N3 sedikit lebih unnggul dari OPPO Find N3 Flip, karena chipsetnya.

Sumber: