Memiliki Dua Layar, Asus Zenbook Duo Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Memiliki Dua Layar, Asus Zenbook Duo Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

--

RADAR TEGAL - Asus adalah brand yang sudah dikenal baik dan kualitas unggulnya. Salah satu produknya yaitu Asus Zenbook Duo yang telah hadir di Indonesia.

Asus Zenbook Duo ini hadir secara resmi di Indonesia pada 7 Maret 2024. Meski terbilang baru, namun kualitas yang diberikan sangat mumpuni dan tentunya unggul.

Laptop Asus Zenbook Duo ini memiliki dua layar atau dual screen yang telah dilengkapi AI yang powerful. Wah! sudah terlihat sangat keren bukan produk Asus yang satu ini.

Selain memiliki keunikan dua layar yang berkualitas luar biasa. Laptop Asus Zenbook Duo ini memiliki spesifikasi yang sangat tangguh.

Inilah Spesifikasi Laptop dua layar Asus Zenbook Duo:

BACA JUGA: Review ASUS Zenbook S 13 OLED, Laptop Kencang dan Baterai Awet

1. Hadir Dengan Dua Layar Mewah dan Cantik

Zenbook DUO hadir dengan inovasi layar ganda yang lebih baik dari ScreenPad dan ScreenPad Plus yang sudah terbukti meningkatkan produktivitas pengguna laptop ASUS. Laptop Zenbook DUO (UX8406) kali ini memiliki dua layar penuh berukuran 14-inci.

Layar utama Zenbook DUO menggunakan teknologi ASUS Lumina OLED 3K (2880x1800) 120Hz yang memberikan kualitas visual terbaik. Layar ini juga sangat terang dengan kecerahan hingga 500-nits, rasio layar 16:10, dan bezel sangat tipis dengan screen-to-body ratio 91%.

Layar kedua Zenbook DUO juga mendukung fitur touchscreen dan bisa digunakan dengan stylus ASUS Pen 2.0 yang sudah disertakan dalam paket penjualan. Layar ini cocok untuk multitasking dan kreativitas.

2. Memiliki Fitur Multimode Yang Unik

Zenbook DUO didesain untuk memaksimalkan produktivitas yang mengedepankan fleksibilitas dalam penggunaannya. Tidak tanggung-tanggung, laptop terbaik ini dapat digunakan dalam lima skenario penggunaan:

BACA JUGA: Hobi Desain Grafis? Inilah Daftar Laptop ASUS Desain Grafis Terbaik April 2024 Murah Kualitas Gacor

  • Laptop Mode
  • Laptop Mode + Virtual Keyboard
  • Dual Screen Mode + Keyboard
  • Desktop Mode
  • Sharing Mode

Semuanya memberikan fleksibilitas dan kebebasan bagi para penggunanya saat menggunakan laptop ini. Zenbook DUO merupakan laptop dua layar yang sangat ringkas dan ringan dengan ketebalan hanya 14,6 mm, dan memiliki bobot 1,35 kg.

Sumber: