5 HP Gaming 1 Jutaan yang Worth It untuk Para Gamers Miliki, Spek Setara Ponsel Mahal

5 HP Gaming 1 Jutaan yang Worth It untuk Para Gamers Miliki, Spek Setara Ponsel Mahal

--

RADAR TEGAL – Mau punya HP gaming dengan spesifikasi mumpuni tanpa menguras dompet ? Tidak perlu khawatir, dalam artikel ini akan mengupas HP gaming 1 jutaan yang punya spesifikasi mumpuni untuk bermain game.

Dengan munculnya HP gaming 1 jutaan, kita telah memasuki era di mana gaming tidak lagi menjadi hak istimewa bagi mereka yang mampu membayar harga mahal. Sekarang, semua orang dapat merasakan kegembiraan dan ketegangan gaming tapa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Bagi para pecinta game yang ingin mersakan keseruan bermain game tanpa menguras dompet, kini hadir berbagai pilihan HP gaming 1 jutaan yang mumpuni. Beberapa seri smartphone dari brand ternama bisa kamu dapatkan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Meski harganya HP gaming 1 jutaan tapi menawarkan spesifikasi yang sangat apik untuk menjalankan game – game populer dengan lancar. Tidak hanya itu, HP gaming ini juga memiliki baterai besar, sehingga bisa menemani aktivitas gaming tanpa khawatir baterai cepat habis. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik di Bawah Rp 2 Juta, Mana yang Jadi Favoritmu?

Rekomendasi HP gaming harga 1 j utaan

1. Realme C55 NFC

Realme C55 NFC tampaknya menjadi pilihan yang menarik untuk gaming di kelas entry-level. Berikut adalah beberapa poin penting dari review yang ada:

Ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio G88 mampu menjalankan game dengan lancar. Chipset ini dilengkapi dengan CPU octa-core (2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.8 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G52 MC2.

Layarnya menggunakan panel IPS LCD berukuran 6.72 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel) yang jernih dan tajam. Ditambah dengan refresh rate 90Hz, scrolling dan animasi terasa lebih mulus.

Kapasitas baterai 5000mAh memastikan dapat menemani aktivitas Kamu seharian penuh tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Ditambah dengan teknologi pengisian daya SuperVOOC 33W, Kamu dapat mengisi daya baterai dengan cepat dan efisien.

BACA JUGA: Gak Mahal! Ini 4 Rekomendasi HP Gaming Budget Pelajar yang Punya Chipset Ngebut, Mulai 1 Jutaan

Dibekali dengan tiga kamera belakang: kamera utama 50MP (wide) dengan aperture f/1.8, kamera makro 2MP (f/2.4) untuk foto close-up, dan kamera depth 2MP (f/2.4) untuk menghasilkan efek bokeh yang indah. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP (wide) dengan aperture f/2.2 untuk foto selfie yang memuaskan.

Realme C55 NFC hadir dengan fitur 200% UltraBoom Speaker yang dapat meningkatkan volume suara. Harga hp ini adalah Rp1.999.000

Sumber: