5 Keunggulan HP Tecno Pova 6 Pro Terbaru 2024, Ponsel Murah dengan Spesifikasi Premium

5 Keunggulan HP Tecno Pova 6 Pro Terbaru 2024, Ponsel Murah dengan Spesifikasi Premium

keunggulan hp tecno pova 6 pro terbaru 2024 --

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik di Bawah Rp 2 Juta, Mana yang Jadi Favoritmu?

BACA JUGA: HP Gaming Rp6 Jutaan, Inilah Spesifikasi Xiaomi 13T Didukung Chipset Dimensity 8200 Ultra Spek Dewa

3. Kamera 108 MP

Tecno Pova 6 Pro dilengkapi kamera 108 MP di belakang. Kemudian disandingkan dengan kamera 2 MP berlensa depth dan AI Cam. Sementara di depan, ada kamera selfie 32 MP dengan dual-tone LED flash. Kalau kata Tecno Global, Pova 6 Pro jadi seri pertama pada Pova Series dengan kamera 108 MP.

4. Fitur Gaming yang Lengkap

Tecno Pova 6 Pro punya fitur penunjang yang terbilang lengkap. Nama fitur gaming pada ponsel ini adalah ‘Game Space’ menyimpan banyak fitur yang berfokus pada peningkatan performa dan experience penggunna.

Di sini, kalian dapat memilih tiga mode performa yang tersedia. Makin tinggi memang lebih kencang, tapi bikin boros daya baterai. Kendati begitu, kalian tetap bisa ngegame sambil ngecas berkat adanya fitur Bypass Charging.

5. Desain Futuristik dengan Dynamic-Tech

Tecno POVA 6 Pro 5G menggunakan tema desain yang terinspirasi dari generasi POVA sebelumnya yaitu futuristik. Selain terlihat modern, kesan gaming yang ditampilkannya juga jadi lebih terasa, apalagi dibekali berbagai ornamen dan pola yang unik.

BACA JUGA: HP Gaming Termurah Spek Tinggi, Inilah Spesifikasi Nubia Neo 5G Resolusi HDR Ultra untuk PUBG

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP Gaming Rp2 Jutaan Terbaik di Kelasnya Chipsetnya Jadi Sorotan, Simak Selengkapnya

Tecno menyebut desain dari Tecno POVA 6 Pro 5G ini sebagai Dynamic-Tech Design. Terdapat beberapa elemen yang membuat desainnya ini terlihat menarik. Misalnya bentuk modul kameranya yang unik dengan ukuran cukup luas. Di dalamnya terdapat tiga kamera yang disusun zig-zag ala kamera boba.

                                             

Penutup 

Keunggulan Tecno POVA 6 Pro 5G menawarkan beberapa peningkatan menarik di sektor-sektor krusial. Misalnya pada layar, baterai, kamera, dan beberapa hal detail lainnya. Hal ini menjadikannya masuk dalam nominasi  hp gaming terfavorit sekelasnya.

Sumber: