Pilihan HP Samsung Terbaru di Tahun 2024, Inovasi Tanpa Batas dengan Performa Semakin Berkualitas

Pilihan HP Samsung Terbaru di Tahun 2024, Inovasi Tanpa Batas dengan Performa Semakin Berkualitas

Pilihan HP Samsung Terbaru di Tahun 2024 Dengan Inovasi dan Performa Unggulnya--

RADAR TEGAL- Brand Samsung adalah salah satu merek ponsel terkemuka di dunia, dan memiliki reputasi yang telah menyajikan produk-produk berkualitas tinggi, salah satunya dari HPnya. Tak mengherankan apabila banyak  yang tertarik untuk melihat detail HP Samsung terbaru 2024.

Brand Samsung selalui berinovasi termasuk pada keluaran HP Samsung terbaru 2024  yang menyajikan HP dengan fitur dan spesifikasi terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari, seperti kamera yang lebih baik, performa yang lebih cepat, dan desain yang menarik.

Dengan selalu memperbarui desain yang menarik pada HP Samsung terbaru 2024, tujuannya tidak hanya sebagai alat komunikasi, tetapi agar cocok  digunakan bagi Anda yang ingin tampil kekkinian dengan mengikuti  trend dan gaya hidup terkini.

Lantas apa saja si type HP Samsung terbaru 2024 yang sangat layak untuk dijadikan pilihan Anda? Jangan lupa untuk menyimak artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA: Review Samsung Galaxy A55 5G, Bisa Zoom 10x dan Penyimpanan hingga 256 GB Cuma dengan Harga Segini

Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2024

1. Samsung Galaxy A54 5G

Rekomendasi pertama yang bisa jadi pilihan Anda yaitu Samsung Galaxy A54 5G. Ponsel ini dibekali dengan kapasitas RAM 8 GB dan bisa diperluas hingga 16 GB.
Memori internal yang dimiliki ponsel varian ini memiliki dua opsi yaitu 128 GB dan 256 GB yang bisa

diperbesar dengan microSD hingga 1 TB. Kemudian untuk baterainya berkapasitas 5000mAh dengan pengisian daya cepat 25W.  

Pada bagian depan ponsel ini memiliki layar Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inchi yang sudah berkonfigurasi Full HD+. Ponsel ini memiliki kemampuan refresh rate 120 Hz sehingga aman digunakan untuk gaming, karena akan memberikan gerakan layar lebih halus.

2. Samsung Galaxy M62

Pilihan selanjutnya ada Samsung Galaxy M62 yang ditenagai oleh Chipset Exynos 9825 yang menjadikan Hp ini memiliki kinerja multitasking. Hp ini memiliki kualitas cukup tinggi sebagai Hp Mid Range karena memiliki skor AnTuTu lebih dari 520 ribu.

BACA JUGA: Review Samsung Galaxy A55 5G, Bisa Zoom 10x dan Penyimpanan hingga 256 GB Cuma dengan Harga Segini

RAM yang dimiliki pun cukup besar yaitu 8 GB dengan dilengkapi penyimpanan internal 256 GB. Samsung Galaxy M62 juga memiliki baterai dengan kapasitas 7000mAh lebih unggul dibandingkan dengan ponsel lain.

3. Samsung Galaxy S20 FE  

Saat pertama kali ponsel ini rilis, Samsung Galaxy S20 FE masuk dalam kategori Flagship. Namun saat ini harganya turun di angka Rp5 jutaan. Meski turun tenang saja walaupun harganya turun tapi performanya tetap unggulan.

Ponsel ini ditenagai oleh prosessor chipset snapdragon 865 yang menjadikan ponsel ini memiliki kinerja multitasking. Samsung Galaxy S20 memiliki kemampuan refresh rate 120 Hz sehingga mampu dipakai untuk gaming seharian.

4. Samsung Galaxy A72  

Rekomendasi HP Samsung terbaru 2024 selanjutnya ada Samsung Galaxy A72 merupakan salah satu variasi unggulan dengan diotaki oleh chipset snapdragon 720 G yang menjadikan performannya gahar. Layar yang dimilikinya berpanel super AMOLED dengan didukung refresh rate 90 Hz.

BACA JUGA: Intip Keunggulan Poco F5 yang Punya Layar 120Hz, Kamera 64MP, dan Harga Menarik

Sumber: