Rekomendasi Smart TV 4K Murah 2024, Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih Harganya Murce Abis

Rekomendasi Smart TV 4K Murah 2024, Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih Harganya Murce Abis

Rekomendasi Smart TV 4K Murah--

radartegal.id - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi smart TV 4K murah yang bisa menjadi pilihan kamu dan keluarga. Rekomendasi smart TV ini memiliki harga yang terjangkau dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Ada beberapa rekomendasi smart TV 4K murah yang wajib kamu tahu sebelum memutuskan membeli. Beberapa rekomendasi ini bisa menjadi bahan pertimbangan kamu untuk membeli TV dengan kualitas terbaik dan sesuai kebutuhan.

Sekarang ini, smart TV menjadi incaran banyak orang karena memiliki berbagai fitur canggih dan menarik. Apalagi saat ini sudah ada banyak pilihan smart TV dari berbagai merk dengan harga yang terjangkau.

Dan jika saat ini kamu sedang mencari smart TV untuk menonton di rumah, berikut beberapa rekomendasinya. Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya, kamu harus membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Review Smart TV Toshiba 32E31KP 32 Inch, Punya Kualitas Gambar yang Jernih dan Fitur Terbaik

BACA JUGA: Jangan Gegabah, Ini 6 Tips Membeli Smart TV di Online Shop

Rekomendasi smart TV 4K murah

 

1. Xiaomi Smart TV A Pro 43

Rekomendasi pertama ada Xiomi smart TV A Pro 43 yang hadir dengan nuansa premium. Terlihat dari perpaduan frame metal yang mengelilingi body nya dan memiliki bezel tipis yang akan memberikan kesan lebih modern.

Layar smart TV ini berukuran 43 inch dengan resolusi 4K UHD serta dukungan Dolby Vision dan HDR 10. Untuk audio, smart TV ini memiliki speaker 2 x 12 yang akan memuaskan telinga penonton.

Selain itu, smart TV ini memiliki RAM 2 GB dan ROM 16 GB serta hadir juga tiga port HDMI, 2 port USB 2.0, dan jack audio 3,5 MM. Ada juga fitur DVB-T2 yang mampu menangkap siaran TV digital.

Untuk harga smart TV ada ada di sekitar Rp3,5 jutaan.

Sumber: