Rekomendasi Smart TV 4K Murah 2024, Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih Harganya Murce Abis

Rekomendasi Smart TV 4K Murah 2024, Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih Harganya Murce Abis

Rekomendasi Smart TV 4K Murah--

2. TCL 43 Inch 43A50

Selanjutnya ada TCL 43 inch 43A50 yang memiliki layar berukuran 43 inch beresolusi 4K UHD. Dengan gambar yang sangat jelas dan detail, smart TV ini memberikan pengalaman menonton yang lebih realistis.

Smart TV ini juga memiliki kontras yang lebih tinggi dengan warna yang lebih hidup dan detail karena fitur HDR. Kamu juga bisa mengontrol TV dengan memakai suara, mulai dari mencari konten, mengubah saluran, hingga mengatur pengingat TV.

Smart TV ini juga memiliki fitur perekaman yang memungkinkan kamu untuk merekam program TV favorit ke perangkat penyimpanan USB. Jika kamu tertarik untuk memiliki smart TV ini, maka harus menyiapkan dana sekitar Rp3,7 jutaan.

BACA JUGA: Cocok untuk Kosan, Begini Keunggulan Smart TV Xiaomi A 32 Terbaru

BACA JUGA: Smart TV Coocaa 43Z72, Hadirkan Pengalaman Menonton Layaknya di Bioskop

3. Samsung Smart TV 43 Inch AU7002

Rekomendasi smart TV 4K murah selanjutnya yaitu dari Samsung Smart TV 43 Inch AU7002. Smart TV ini memiliki desain yang premium dengan bezel tipis dan body yang ramping.

Smart TV ini akan sangat cocok untuk diletakkan pada dinding atau meja karena ramping dan modern. Selain itu, smart TV ini memiliki ukuran 43 inch dengan resolusi 4K.

Ada juga berbagai teknologi canggih lain seperti picture engine crystal prosesor 4K. Yang mampu menghasilkan 1 miliar lebih warna yang menjadikan konten akan lebih enak dan nyaman ditonton.

Ada juga fitur PurColor yang membuat kamu serasa ikut masuk kedalam keindahan atau suasana film. Untuk harga smart TV ini ada dikisaran Rp3,9 jutaan.

4. Coocaa 50 Inch Smart TV 4K

Selanjutnya ada Coocaa 50 Inch Smart TV 4K yang memiliki ukuran 50 inch dan akan semakin menyenangkan untuk menonton. Smart TV ini sudah menggunakan Google TV dan sudah mendukung konten HDR.

Ada juga film maker mode dan yang paling tidak kalah penting, smart TV ini sudah didukung dengan DVB-T2. Fitur tersebut memungkinkan smart TV untuk menangkap siaran TV digital.

Sumber: