Rekomendasi Smart TV 4K Murah 2024, Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih Harganya Murce Abis

Rekomendasi Smart TV 4K Murah 2024, Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih Harganya Murce Abis

Rekomendasi Smart TV 4K Murah--

Untuk harga, smart TV ini ada dikisaran Rp4 jutaan.

BACA JUGA: Smart TV Xiaomi TV A Pro 32 Inch, Bukan Sekadar TV Cerdas Biasa

BACA JUGA: Canggihnya Smart TV TCL P635 4K HDR Google TV, Nonton Sepak Bola Layaknya di Stadion Besar

5. Toshiba TV 43 Inch UHD Smart TV

Terakhir ada Toshiba TV 43 Inch UHD Smart TV yang memberikan kejernihan kontras dan warna gambar yang memanjakan mata. Selain itu, smart TV ini juga memiliki kualitas suara yang baik karena dukungan regza power audio.

Prosessor yang digunakan adalah VIDAA U5 yang memiliki fitur lebih canggih diantaranya adalah operating system VIDAA. Smart TV ini memiliki RAM 2 GB dan ROM 16 GB yang akan memungkinkan kamu untuk mendownload berbagai aplikasi.

Selain itu, ada juga universal search content dan remote voice control yang akan memudahkan kamu dalam menggunakan smart TV ini. Untuk harga, smart TV ini ada dikisaran Rp4 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi smart TV 4K murah yang bisa kamu pilih untuk menonton konten hiburan di rumah. Smart TV diatas sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih yang akan memanjakan penggunanya.

Sebelum membeli smart TV, pastikan terleboh dahulu kamu ingin TV yang seperti apa agar tidak bingung. Selain itu, kamu juga harus pastikan jika smart TV tersebut memiliki berbagai fitur yang sesuai dengan kamu butuhkan.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi smart TV 4K murah. Semoga bermanfaat.

Sumber: