Review Smart TV Toshiba 32E31KP 32 Inch, Punya Kualitas Gambar yang Jernih dan Fitur Terbaik

Review Smart TV Toshiba 32E31KP 32 Inch, Punya Kualitas Gambar yang Jernih dan Fitur Terbaik

Review Smart TV Toshiba 32E31KP--

radartegal.id - Artikel ini akan membahas tentang review smart TV Toshiba 32E31KP yang harus kamu ketahui sebelum membelinya. Dengan mengetahui spesifikasi smart TV ini, kamu bisa mempertimbangkan atau menyesuaikan dengan kebutuhan.

Review smart TV Toshiba 32E31KP ini juga bisa kamu gunakan mengetahui apa saja fitur-fitur yang ada. Karena itu, kamu harus membaca artikel ini hingga selesai untuk mengetahui apa saja fitur dan kelebihannya.

Toshiba merupakan salah satu produsen atau merk ternama yang mengeluarkan produk-produk berkualitas. Dan salah satunya adalah smart TV 32E31KP ini yang bisa kamu beli untuk menonton di rumah.

Dan berikut ini review smart TV Toshiba yang bisa kamu simak sebelum memutuskan membelinya. Untuk informasi lebih jelas, kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Tips Memilih Smart TV yang Berkualitas dan Sesuai Kebutuhan, Biar Kantong Gak Boncos

BACA JUGA: 7 Fitur Unggulan Smart TV Toshiba 50E330LP, Punya Dua Mode Tontonan dan Wide Viewing Angle

Review smart TV Toshiba 32E31KP

 

1. Desain

Pertama ada dari desain smart TV ini yang tampil modern dengan bezel tipis yaitu sebelah kiri, atas, kanan, dan bawah 10mm. Ukuran tersebut sudah termasuk dengan border hitam di sekeliling layar dan frame TV nya.

Jika hanya frame, tipisnya hanya 2 mm dan bahkan untuk bezel bagian bawah juga relatif tipis, hanya sekitar 18 mm. Pada bagian dasar TV terdapat LED indikator yang akan menyala merah ketika TV standby.

Ada juga tombol power yang terletak di area sebelah kiri LDC indikator. Selain itu, ada juga pemasangan stand didekat ujung dasar TV dan mengusung gaya Y yang terbalik.

2. Spesifikasi

Sumber: