Menguak Misteri Alas Cangar Angker di Jalur Pacet-Cangar, Kerap Menjadi Lokasi Pembuangan Mayat

Menguak Misteri Alas Cangar Angker di Jalur Pacet-Cangar, Kerap Menjadi Lokasi Pembuangan Mayat

Menguak Misteri Alas Cangar, Angker di Jalur Pacet-Cangar Kerap Menjadi Lokasi Pembuangan Mayat--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Lebih dari itu, banyak juga pengalaman mistis yang sempt dialami oleh beberapa warga setelah penemuan mayat-mayat tersebut. Beberapa diantaranya seperti penampakan orang menyebrang jalan secara tiba-tiba.

Bahkan kerap kali terdengar suara-suara aneh seperti orang memanggil di malam hari. Masyarakat setempat juga percaya bahwa tempat-tempat seperti gapura dan beberapa titik lainnya di Alas Cangar dihuni oleh makhluk ghaib.

Mitos Alas Cangar mengenai makhluk ghaib yang ada di jalur Cangar-Pacet seperti Pulogede dan Putri yang konon menjaga area hutan. Selain itu, disekitar gapura juga terdapat bekas Gua Jepang yang ikut meramaikan nuansa mistis kawasan tersebut.

Gua-gua Jepang di kawasan tersebut meskipun sebagian besar sudah rusak dan longsor, menjadi saksi bisu tempat pertahanan masa pendudukan Jepang.

BACA JUGA: Mitos tentang Kucing Hitam di Beberapa Negara, dari Pertanda Buruk hingga Keberuntungan

BACA JUGA: Mitos Seputar Bayi di Berbagai Budaya, Percaya yang Mana Nih?

Menariknya di sepanjang jalur bekas penemuan mayat, terbilan ekstrim dan sangat curam. Lokasinya juga sangat sepi, sehingga memudahkan para pelaku kejahatan untuk membuang mayat tanpa terdeteksi.

Menurut kesaksian para petugas irigasi yang melintasi jalur ini mengaku merinding dan merasa tidak nyaman usai berita penemuan mayat tersebut.

Bahkan sebagian dari mereka kerapkali mengalami kejadian-kejadian aneh seperti melihat bayangan orang, hingga mendengar suara-suara tidak jelas yang tidak tahu darimana asalnya.

Penutup

Nah jadi itulah, ulasan mengenai misteri angker Alas Cangar di jalur Cangar-Pacet Jawa Timur yang menyebar kengerian usai menjadi lokasi penemuan mayat.

BACA JUGA: Mitos Pemandian Air Panas Guci Tegal, Dipercaya Bisa Kabulkan Setiap Permintaan dan Sembuhkan Penyakit

BACA JUGA: Menelusuri Jejak Mitos dan Keindahan Alam Telaga Warna Puncak, Warna Airnya Bisa Berubah

Demikian informasi pada artikel ini semoga informasi yang disajikan dapat bermanfaat.

Sumber: youtube: radar mojokerto chanel