5 AC Terbaik 2 PK Low Watt 2024, Punya Fitur Auto Cleaning dan Hemat Konsumsi Listrik 60%

5 AC Terbaik 2 PK Low Watt 2024, Punya Fitur Auto Cleaning dan Hemat Konsumsi Listrik 60%

ac terbaik 2 pk low watt--

AC terbaik selanjutnya dengan merk Daikin AC Split 2 PK Standard Lite FTV50CXV14 yang punya desain yang minimalis. AC ini memiliki detail panel datar yang ramping. 

Dari segi fitur pendinginnya Daikin AC Split 2 PK Standard Lite FTV50CXV14 sudah dibekali dengan fitur-fitur yang mumpuni, seperti Saranet filter, auto restart, powerful operation, dan lainnya. 

3. GREE M005s Standard Series GWC-18MOO5S

GREE MOO5s Standard Series GWC-18MOO5S memiliki kemampuan mencuci secara otomatis dengan tiga tahapan pembersihan. Dengan begitu, AC akan lebih terhindar dari debu dan kotoran. 

Bukan cuma itu, GREE MOO5s Standard Series GWC-18MOO5S ini juga sudah dilengkapi fitur easy removal yang memudahkan penggunanya untuk melepas dan memasang louver udara ketika dibersihkan bagian dalam. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2024, Konsumsi Daya Mulai 800 Watt Saja

4. Changhong CHOL-05L

Changhong CHOL-05L sungguh AC low watt yang berkualitas. Suaranya tidak bising, membuat pengguna dapat merasakan udara dingin tanpa gangguan kebisingan. 

Pertukaran panas juga dapat terjadi secara optimal dan efisien berkat desain bilah yang dirancang sedemikian rupa seperti huruf C. Kebersihan debu juga terjadi karena Changhong menggunakan filter yang rapat dan sanggup menyaring seluruh partikel mikron dengan baik.

5. Polytron Deluxe 2 PK PAC 18VH 

Polytron Deluxe2 2 PK PAC 18VH dibekali dengan i Feel yang bisa Anda manfaatkan secara leluasa. Ada juga smart mode untuk memilih mode yang paling sesuai dengan kebutuhan dengan aman, nyaman, dan mudah.

Untuk berhemat dalam jangka panjang, fitur auto cleaning juga sudah disematkan pada Polytron Deluxe2 2 PK PAC 18VH ini.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Merk AC Terbaik, Nomor Tiga Paling Populer Digunakan Konsumen Indonesia

Kesimpulan

Sumber: