AC Dinding Watt Kecil Murah Tapi Cepat Dingin, Pilih 5 Jenisnya yang Cocok untuk Rumah dan Kantor

AC Dinding Watt Kecil Murah Tapi Cepat Dingin, Pilih 5 Jenisnya yang Cocok untuk Rumah dan Kantor

EFEKTIF - Jenis AC dinding watt kecil murah banyak menjadi pilihan untuk mendinginkan ruangan, baik di rumah maupun tempat kerja karena cepat dingin.-pt. mitra sejuk selaras-

radartegal.com - Pilihan AC dinding watt kecil yang murah harganya, jadi pilihan terbaik banyak orang untuk mendinginkan ruangan rumah. Apalagi di tengah-tengah maraknya kabar tarif dasar listri (TDL) mau naik.

Perlu Anda ketahu, AC dinding watt kecil murah ternyata juga banyak yang mempunyai kualitas jempolan. Selain menjadi pilihan terbaik, pendingin ruangan yang dimaksud juga mempunyai teknologi terkini.

Itulah sebabnya, Anda tidak perlu kuatir tagihan rekening listrik setiap bulannya akan membengkak, karena penggunaanAC. Yang jelas rekomendasi AC dinding watt kecil murah dalam artikel ini bisa menjadi solusi yang tepat.

Lalu apa saja merek dan tipe AC dinding watt kecil murah, yang cocok untuk rumah Anda? Silakan smak artikel ini sampai akhir untuk informasi mendapatkan informasi selengkapnya, termasuk cara perawatannya.

BACA JUGA: AC Dinding Cepat Dingin Tapi Tetap Hemat Listrik, Jangan Bingung! Ini yang Perlu Anda Lakukan

BACA JUGA: Ruangan Sempit Tetap Dingin dan Nyaman, Yuk Intip Rekomendasi AC Dinding Mini Murah Cuma 1 Jutaan

Rekomendasi AC dinding watt kecil murah

1. AQUA Japan AQA-KCR9ANC

Pendingin ruangan ini menjadi AC watt kecil yang memiliki yang mempunyai jangkauan udara luas. Didesain dengan ukuran besar dan panjang, embusan anginnya hingga 12 meter lho.

Meski jangkauannya luas, namun konsumsi dayanya sangat hemat listrik. Namun pendingin ruangan ini memiliki suara yang lumayan berisik. Harga yang ditawarkan sekitar Rp5 jutaan.

2. Panasonic CS/CU-KN5WKJ

Rekomendasi AC dinding watt kecil termurah selanjutnya yaitu produk dari Panasonic. Yang menarik, AC ini memiliki mode powerfull yang bisa membuat ruangan dingin lebih cepat hingga 18%.

Selain itu, AC 1/2 PK ini juga memiliki filter anti bakteri yang sanggup melumpuhkan virus dan bakteri. Harga yang ditawarkan dari produk ini yaitu sekitar Rp4 jutaan.

BACA JUGA: Rincian Konsumsi Daya Listrik AC Dinding Merk Samsung, Emang Boros?

Sumber: