5 AC Terbaik 2 PK Low Watt 2024, Punya Fitur Auto Cleaning dan Hemat Konsumsi Listrik 60%

5 AC Terbaik 2 PK Low Watt 2024, Punya Fitur Auto Cleaning dan Hemat Konsumsi Listrik 60%

ac terbaik 2 pk low watt--

radartegal.id - Saat memilih AC, pasti kalian menginginkan yang terbaik untuk kesejukan dan kenyamanan ruangan. Agar saat membeli tidak merasa rugi apalagi rekomendasi AC 2 Pk low watt terbaik. 

Rekomendasi AC terbaik 2 PK low watt ini sangat kecil pengunaan listriknya, sehingga tidak perlu khawatir saat lama menggunakan AC ini. Ada banyak varian yang bisa kalian beli sesuai kebutuhan ruangan.

Karena Indonesia sebagai negara tropis maka suhu panas sering terjadi saat pergantian musim, hal tersebut membuat kurangnya kenyamanan. Maka AC terbaik 2 PK low watt ini bisa menjadi pilihan tepat.

Untuk mengetahui daftar apa saja AC terbaik 2 PK low watt yang membuat ruangan menjadi lebih sejuk, serta aktivitas dirumah menjadi menyenangkan. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: Spesifikasi AC Aqua Inverter yang Hemat Listrik dan Banyak Keunggulannya

BACA JUGA: Beli AC Changhong 1/2PK CHOL-05L4 Jangan karena Murah? Ini Plus dan Minusnya

Rekomendasi AC terbaik 2 PK low watt

1. LG Dual Cool T19EV4

Rekomendasi yang pertama yaitu LG Dual Cool T19EV4 merupakan AC 2 PK dengan 4 opsi konsumsi listrik, yakni 100 %, 80 %, 60 %, dan 40 % yang mampu diatur sesuai kebutuhan. 

AC ini juga dilengkapi dengan dual inverter compressor untuk memastikan listrik tetap hemat. Bahkan, LG mengeklaim produk ini bisa menghemat energi listrik hingga 70 %.

LG Dual Cool T19EV4 juga punya fitur pendinginan yang cepat serta ketahanan bodinya cukup awet. Tidak hanya itu, udara yang dialirkan LG Dual Cool T19EV4 ini sangat bersih sebab produknya dilengkapi dengan dual protection filter.

BACA JUGA: Beli AC Changhong 1/2PK CHOL-05L4 Jangan karena Murah? Ini Plus dan Minusnya

2. Daikin AC Split 2 PK Standard Lite FTV50CXV14

Sumber: