Mager Pakai Makeup Berlapis-lapis? Inilah 9 Rekomendasi Sunscreen dengan Efek Tone Up yang Patut Dicoba

Mager Pakai Makeup Berlapis-lapis? Inilah 9 Rekomendasi Sunscreen dengan Efek Tone Up yang Patut Dicoba

PENTING- Sunscreen telah menjadi rahasia penting dalam merawat kulit, dan sunscreen tone up adalah solusi instan untuk kulit cerah.--Instagram.com/khikmahandina

RADAR TEGAL - Sunscreen telah menjadi rahasia penting dalam merawat kulit, dan sunscreen tone up adalah solusi instan untuk kulit cerah. Dengan efek tone up, kulit Anda akan terlihat lebih segar dalam sekejap.

Terutama jika Anda memiliki waktu terbatas di pagi hari dan tidak bisa menggunakan makeup berlapis-lapis. Dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi sunscreen yang memberi efek tone up yang cocok digunakan sehari-hari.

1. NIVEA Sun Face Protection Serum SPF 50+ PA+++ Instant Aura

NIVEA Sun Face Protection Serum SPF 50+ PA+++ Instant Aura cocok untuk semua jenis kulit. Diformulasikan dengan UVA/UVB filter dan liquorice extract, produk ini melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan memberikan tampilan putih alami.

Produk ini juga mengandung vitamin E untuk menjaga kelembaban kulit. Harganya sekitar Rp50.000.

BACA JUGA:Sunscreen Termurah Rp 20 Ribuan! Cocok diaplikasikan untuk Semua Wajah dengan Kandungan Tinggi

2. Skin Aqua Tone Up UV Essence

Produk ini tidak hanya berfungsi sebagai sunscreen tetapi juga sebagai dasar makeup. Dengan Micro-Coated Particle sebagai Color Control, produk ini mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit secara instan.

Sunscreen ini memiliki SPF 50+ dan PA++++, sehingga dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB secara optimal. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp83.000.

3. L’Oreal Paris UV Defender Serum Protector Bright & Clear

L’Oreal Paris UV Defender Serum Protector Bright & Clear mengandung Brightening Niacinamide yang memberikan kulit wajah tampilan cerah secara instan.

Sunscreen ini dilengkapi dengan SPF 50 dan PA++++ untuk melindungi kulit dari sinar UV. Cocok digunakan pada kulit yang terlihat kusam dan membutuhkan efek tone up. Produk ini dapat Anda beli dengan harga sekitar Rp121.000.

BACA JUGA:5 Pilihan Sunscreen Murah 2023 yang Cocok untuk Kulit Sensitif, Nomor 5 Sering Digunakan Banyak Orang

Sumber: