Velline Ratu Ayu Ungkap Penjelasan Mengejutkan Terkait Kasus Pembunuhan VIna Cirebon, Sebut Ada Titik Terang

Velline Ratu Ayu Ungkap Penjelasan Mengejutkan Terkait Kasus Pembunuhan VIna Cirebon, Sebut Ada Titik Terang

Velline Ratu Ayu Ungkap Penjelasan Mengejutkan Terkait Kasus Pembunuhan VIna Cirebon, Sebut Ada Titik Terang--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Kasus pembunuhan Vina Cirebon yang terjadi 8 tahun silam, masih menjadi perbincangan publik. Bahkan beberapa waktu belakangan ini ada kejadian yang membuat heboh publik.

Velline Ratu Ayu, seorang ahli tarot sempat mengungkapkan terawangannya. Melalui penerawangannya, Velline memberikan penjelasan mendalam mengenai kronologi kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Ia juga mengungkapkan motif dari peristiwa tragis yang menimpa korban 8 tahun silam tepatnya pada tahun 2016. Velline menjelaskan bahwa kasus pembunuhan Vina Cirebon yang kembali viral ini, semakin mendekati titik terang.

Hal ini dikarenakan bantuan dari berbagai pihak yang ikut membantu menyelesaikan kasus pembunuhan Vina Cirebon yang tragis ini.

BACA JUGA: Polda Jabar Tangkap Pegi Alias Perong di Bandung, 2 DPO Lain Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Masih Diburu

BACA JUGA: Berita Terkini Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Polda Jabar Lakukan Pemeriksaan Kepada 7 Terpidana

Velline juga menyebutkan bahwa netizen Indonesia ikut membantu untuk menemukan titik terang. Netizen Indonesia turut mengumpulkan informasi penting dari jejak-jejak kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Velline juga menyebutkan bahwa kasus pembunuhan Vina Cirebon ini ada unsur pengkhianatan, persahabatan, dan cinta segitiga. Kemungkinan rasa cemburu dan iri hati menjadi motif utama untuk melakukan pembunuhan kepada korban.

Velline juga ikut menyoroti sahabat Vina yang kesurupan dan ia sebut sebagai kunci kasus tragis ini. Velline sendiri setelah melihat aksi kesurupan sahabat Vina merasa ragu.

Hal ini karena detailnya informasi dan kronologi pembunuhan yang dijelaskan sahabat Vina sewaktu kesurupan.

BACA JUGA: Kuasa Hukum Saka Tatal Ungkap Kejanggalan Kasus Pembunuhan Vina dan Eki, Berbeda dengan Tuntutan

BACA JUGA: Merasa Terganggu, Mantan Terpidana Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Saka Tatal Berlindung di Rumah Kuasa Hukum

Sumber: youtube: cumicumi