Sejukkan Ruangan dengan Denpoo Air Cooler AR 1208 XF 12 Liter, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya

Sejukkan Ruangan dengan Denpoo Air Cooler AR 1208 XF 12 Liter, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya

ELEKTRONIK- Berikut spesifikasi Denpoo Air Cooler AR 1208 XF 12 Liter.--

RADAR TEGAL - Hai guys! Pernahkah kamu merasa gerah dan tidak nyaman saat beraktivitas di ruangan yang panas? Udah coba nyalain AC tetapi tagihan listrik membengkak? Tenang, gaes, ada solusi yang lebih hemat dan ramah lingkungan nih, yaitu Denpoo Air Cooler AR 1208 XF 12 liter.

Berbeda dengan AC yang menggunakan Freon dan membutuhkan banyak energi, Denpoo Air Cooler AR 1208 XF 12 liter memanfaatkan air sebagai media pendinginnya. Cara kerjanya pun sederhana, yaitu dengan menghembuskan udara dingin dari baling-baling yang dibasahi air.

Alhasil, ruanganmu akan terasa lebih sejuk dan nyaman tanpa harus menguras kantong dan membahayakan lingkungan. Berikut ini keunggulan Denpoo Air Cooler AR 1208 XF 12 liter yang bisa kita simak.

Keunggulan Denpoo Air Cooler AR 1208 XF 12 liter

1. Ruangan sejuk seketika

Kapasitas tangki airnya yang mencapai 12 liter mampu mendinginkan ruangan dengan cepat dan efektif. Cocok untuk kamu yang ingin segera merasakan kesejukan di tengah cuaca panas yang terik.

BACA JUGA: Rekomendasi AC 1 PK Harga Rp2 Jutaan yang Kualitasnya Gak Kaleng-Kaleng, Ruangan Jadi Cepat Dingin

2. Hemat energi dan hemat biaya

Konsumsi dayanya hanya 65 watt, jauh lebih hemat dibandingkan AC yang bisa mencapai ratusan watt. Tagihan listrikmu pun dijamin lebih ramah di kantong.

3. Ramah lingkungan

Tidak menggunakan Freon, bahan kimia berbahaya yang dapat merusak lapisan ozon dan berkontribusi terhadap pemanasan global. Menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin hidup lebih ramah lingkungan.

4. Mudah digunakan dan praktis

Dilengkapi dengan remote control untuk memudahkan pengoperasian. Kamu bisa mengatur kecepatan angin, swing, timer, dan fitur-fitur lainnya tanpa harus bangun dari tempat duduk.

5. Fitur lengkap yang menunjang kenyamanan

Sumber: