5 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2024, Konsumsi Daya Mulai 800 Watt Saja

5 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2024, Konsumsi Daya Mulai 800 Watt Saja

Rekomendasi Ac portable terbaik 2024--

Close Comfort PC9+ Plus menghadirkan produk inovatif yaitu AC portable yang dapat bekerja di semua ruangan. baik indoor maupun outdoor. Dengan pendinginan yang optimal, AC ini dapat menciptakan udara sejuk yang nyaman di sekitar.

Tipe PC9+ plus ini hanya menggunakan listrik 300 watt atau setara dengan beberapa bola lampu berkat teknologi terbaru yang telah dipatenkan. Dibandingkan menggunakan AC biasa yang memakai daya besar, dengan menggunakan AC portable berkekuatan ½ PK ini kamu bisa menghemat penggunaan listrik hingga 80%. 

5. Midea Air Cooler 6.0 Liter AC100-A 

Midea bisa dibilang salah satu nama besar di pasar AC. Baik AC split mereka atau AC Portable selalu memberikan kualitas dan performa yang mengagumkan. Kali ini untuk pasar AC portable, mereka merilis seri AC100-A yang termasuk salah satu yang terbaik di pasaran saat ini.

BACA JUGA: Bukan Air Cooler! AC Portable Coolzy Super Dingin dan Hemat Listrik, Harganya Cuma Segini

AC portable Midea ini dilengkapi dengan dua fitur tambahan, sebagai humidifier dan air purifier juga. Jadi selain merasakan udara sejuk dan dingin, kamu juga merasakan udara yang bersih dan kelembapan yang pas di paru-paru.

Kesimpulan 

AC Portable juga diklaim bisa menghemat pengeluaran karena memiliki daya listrik yang lebih rendah dari jenis AC pada umumnya.Tingkat kenyamanan dalam sebuah ruangan sangat penting, terutama saat suhu udara meningkat seperti yang terjadi di sebagian besar wilayah Indonesia belakangan ini.

Demikian informasi mengenai rekomendasi AC Portable 2024 semoga bermanfaat.(*)

Sumber: