Spesifikasi Suzuki APV 2024, Mobil Keluarga Murah yang Tawarkan Beragam Fitur Canggih

Spesifikasi Suzuki APV 2024, Mobil Keluarga Murah yang Tawarkan Beragam Fitur Canggih

Suzuki APV 2024 terbaru.--

RADAR TEGAL - Mobil Suzuki APV 2024 Terbaru diketahui telah tiba dengan keunggulan yang tidak tertandingi, sehingga membuatnya menjadi pilihan utama bagi sebagian masyrakat.

Suzuki APV 2024 terbaru menawarkan performa tangguh hingga keselamatan yang cukup canggih, lho.

Bagi Anda yang berminat membeli mobil Suzuki APV 2024, berikut ini spesifikasi lengkap mengenai Suzuki APV 2024 terbaru.

Dengan mengetahui spesifikasi mobil Suzuki APV 2024 berikut ini, maka bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda yang masih ragu dengan mobil yang satu ini.

BACA JUGA: Lebih Dipilih Dari Pada Alphard, Begini Spesifikasi Suzuki APV 2024, Harganya yang Murah Alasannya

Spesifikasi Suzuki APV 2024 terbaru

1. Performa Suzuki APV 2024

Suzuki APV 2024 terbaru diketahui menawarkan mesin baru 1.5L, suspensi yang sudah dioptimalkan, performa tangguh dan kenyamanan optimal dalam setiap perjalanan.

Untuk tenaga yang dihasilkan yakni 104 PS dan torsi 138 Nm menjadikannya siap dalam menghadapi berbagai medan.

2. Fitur Keselamatan Suzuki APV 2024

Tahukah Anda bahwa Suzuki APV sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti kerangka Total Effective Control Technology (TECT) dan teknologi Side Impact Beams.

Fitur-fitur tersebut dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal baik untuk pengemudi atau pun penumpang dalam berbagai situasi.

BACA JUGA: Tips Merawat Mesin Suzuki APV 2024, Pilih Bengkel Resmi atau Konvensional?

3. Desain Eksterior Suzuki APV 2024

Untuk desain eksterior Suzuki APV 2024 diketahui mencerminkan kesederhanaan yang cukup elegan dengan grill radiator berukuran besar serta dilengkapi dengan lampu multireflectoe yang mewah.

Dengan tampilannya yang kokoh dan gagah inilah, menjadikan mobil yang satu ini menjadi pusat perhatian di jalan.

Tidak hanya itu, mobil Suzuki APV juga menawarkan ruang kabin yang luas dengan kapasitas penumpang capai 8 orang. Untuk interiornya sengaja dirancang dengan baik dan memiliki jok kurwi berkualitas tinggi, sehingga memberikan kenyamanan maksimal untuk penumpang.

4. Teknologi Suzuki APV 2024

Tekonologi Suzuki APV dilengkapi dengan mesin Dualjet yang menawarkan performa tinggi dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

BACA JUGA: New Suzuki APV 2024, Inovasi Mobil Keluarga Terbaru yang Murah Tapi Berkelas

Konsumsi bahan bakarnya meningkat hingga 20km/liter, sehingga dapat membantu Anda dalam mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

Dengan kombinasi beragam fitur canggih, performa tangguh, desain yang menawan, maka mobil Suzuki APV 2024 bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan mobil dengan kombinaei keselamatan, kekuatan, kenyamanan, dan keberlanjutan lingkungan.

Selain mengetahui Spesifikasi mobil Suzuki APV 2024 terbaru,  Anda juga perlu mengetahui keunggulan Suzuki APV Arena 2024 sebagai berikut.

Keunggulan Suzuki APV Arena

1. Harga terjangkau 

Tahukah Anda bahwa Suzuki APV menawarkan harga yang cukup terjangkau, kompetitif dengan kisaran Rp170 jutaan apabila Anda bandingkan dengan mobil MPV boxy lainnya, lho.

BACA JUGA: Suzuki APV 2024 Terbaru Hadir dengan Spesifikasi Lengkap, Ini 5 Penjelasannya Siap Jadi Pilihan Favorit Kita

2. Fitur mobil Suzuki APV

Suzuki APV Arena tidak melulu menawarkan ruang yang luas, namun juga menyuguhkan pengalaman berkendara yang jauh menyenangkan melalui fitur hiburan yang lengkap.

Untuk sistem audionya juga miliki kualitas tinggi, sehingga  menghasilkan suara jernih dan menggelegar.

3. Konsumsi bahan bakar mobil Suzuki APV

Untuk mobil yang satu ini menawarkan konsumsi bahan bakar yang sangat irit, sehingga membuatnya sering dipilih untuk keperluan usaha travel.

4. Suzuki APV miliki teknologi tect body

Untuk fitur keselamatan tcet body pada mobil ini  menggunakan struktur baja khusus supaya dapat meredam energi pada saat terjadi benturan.

Hal ini akan membantu Anda dalam mengurangi gaya benturan.

BACA JUGA: 5 Penyebab Mesin Suzuki APV Menjadi Boros 2024, Kenali Sebelum Terlambat Menyadarinya

Demikian ulasan mengenai mobil Suzuki APV 2024 terbaru. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: