Lebih Dipilih Dari Pada Alphard, Begini Spesifikasi Suzuki APV 2024, Harganya yang Murah Alasannya

Lebih Dipilih Dari Pada Alphard, Begini Spesifikasi Suzuki APV 2024, Harganya yang Murah Alasannya

Spesifikasi Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL – Spesifikasi Suzuki APV 2024 sudah banyak dibagikan oleh berbagai sumber, salah satunya dalam artikel radartegal.disway.id ini. Oleh karena itu jika Anda tertarik dengan reviewnya bisa simak artikel ini sampai akhir ya.

Dengan banyak perubahan yang dialami Suzuki APV 20224 ini mampu menarik perhatian calon konsumen di Tanah Air. Tampilannya yang seperti Alphard menjadi daya Tarik utama mobil tersebut.

Harganya juga cukup terjangkau dan bisa jadi pilihan Anda yang memiliki dana minim namun ingin memiliki mobil kualitas bagus. Kabin Suzuki APV 2024 yang mencakup 9 penumpang sekaligus mampu membuat keluarga nyaman dalam perjalanan.

Berikut beberapa spesifikasi Suzuki APV 2024 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: New Suzuki APV 2024, Inovasi Mobil Keluarga Terbaru yang Murah Tapi Berkelas

Spesifikasi Suzuki APV 2024

Performa yang Tangguh dan Nyaman

Salah satu poin penjualan terbesar dari  Suzuki APV 2024 adalah performa tangguh dan kenyamanan yang ditawarkannya. Ditenagai oleh mesin baru berkapasitas 1.5L dan 4 silinder, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 PS dan torsi 138 Nm. Selain itu, suspensi MacPherson Strut & Coil Spring di bagian depan dan suspensi 3-Link Rigid Axle with Coil Springs di bagian belakang memberikan kenyamanan optimal dalam setiap perjalanan, bahkan di medan yang tidak rata sekalipun.

Fitur Keselamatan dan Keamanan yang Memukau

 Suzuki tidak hanya memperhatikan performa, tetapi juga keamanan para penumpangnya. Struktur kerangka  APV Arena menggunakan kerangka Total Effective Control Technology (TECT) yang mampu meredam saat terjadi benturan, sementara fitur teknologi Side Impact Beams menghindari terjadinya engsel pintu terkunci jika terjadi benturan atau kecelakaan.

Fitur keselamatan lainnya termasuk Engine Check Warning, Child Safety Locks, Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketinggian, dan banyak lagi.

Desain Eksterior yang Menawan

Desain eksterior  Suzuki APV APV 2024 mencerminkan kesederhanaan yang elegan. Grill radiator berukuran besar dengan aksen krom, headlamp multireflector, dan fog lamp di bumper depan menambah kesan mewah. Sementara itu, lampu kabut tidak hanya memberikan sentuhan estetis tetapi juga memberikan pencahayaan optimal di malam hari.

Interior yang Luas dan Nyaman

Sumber: