Mulai 1 Jutaan, Ini Daftar Harga HP Oppo RAM 4 dengan Kualitas Kamera Terbaik dan Berbagai Fitur Canggih

Mulai 1 Jutaan, Ini Daftar Harga HP Oppo RAM 4 dengan Kualitas Kamera Terbaik dan Berbagai Fitur Canggih

Daftar Harga HP OPPO RAM 4--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang harga HP Oppo RAM 4 yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Jika kamu suka mengabadikan momen, HP ini juga cocok digunakan karena memiliki kamera yang jernih dan mulus.

Saat ini pasti kamu sudah melihat banyak sekali produsen HP yang berlomba-lomba untuk menciptakan ponsel murah. Namun, di balik murahnya ponsel tersebut pastinya memiliki kualitas terbaik dan berikut harga HP Oppo RAM 4 yang wajib kamu tahu.

Daftar harga HP Oppo RAM 4 ini harus kamu ketahui karena Oppo merupakan salah satu merk ponsel terkenal yang memiliki banyak konsumen. Hal yang paling terkenal dari Oppo adalah kameranya yang jernih dan detail.

Berikut daftar harga HP Oppo RAM 4 yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menjadi ponsel kedua. Karena biasanya, anak muda sekarang suka memiliki dua handphone untuk memisahkan urusan pekerjaan dan pribadi.

BACA JUGA: Harga HP Vivo Terbaru 2024, Mulai Rp1 Jutaan Sudah Dapat Spek Dewa dan Penyimpanan Besar

Daftar harga HP Oppo RAM 4

1. Oppo A38

Pertama ada Oppo A38 yang memiliki RAM 4 dan penyimpanan internal 128 GB dengan harga dibawah Rp2 juta. Handphone ini baru saja rilis pada September tahun lalu dan memiliki fitur menarik.

Salah satu fitur yang tersedia yaitu fast charging SUPERVOOC 33W dan kamera AI 50 MP yang akan menunjang kegiatan foto kamu. Ponsel ini juga memiliki sound yang dapat diputar hingga 300 persen.

2. Oppo A54

Selanjutnya ada Oppo A54 yang merupakan ponsel generasi awal pemilik fitur punch hole dan layar HD smart screen. Ponsel ini juga memiliki fast charging 18W yang dibantu dengan AI untuk mengatur flow isi daya menjadi lebih aman.

Layar handphone ini juga sudah lengkap dengan smart sunlight screen dan moonlight screen yang dapat membuat pencahayaan lebih nyaman di mata. Karena fitur ini mampu untuk menyesuaikan cahaya yang diterima mata.

Meskipun handphone ini dirilis pada tahun 2021, namun masih sangat bisa untuk dipakai sehari-hari. Ponsel ini memiliki harga sekitar Rp2 jutaan yang masih sangat terjangkau.

BACA JUGA: Cocok Buat Gaming, Ini Kelebihan Redmi Note 9, Layar Luas Bikin Main Game Puas

Sumber: