Harga HP Vivo Terbaru April 2024, Performa Kencang untuk Gaming dan Tahan Cipratan Air

Harga HP Vivo Terbaru April 2024, Performa Kencang untuk Gaming dan Tahan Cipratan Air

Harga HP Vivo Terbaru April 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang harga HP Vivo terbaru yang kini sangat terjangkau untuk dibeli. Meskipun terdengar memiliki harga cukup murah, namun kualitas yang diberikan tidak murahan alias yang terbaik.

Sekarang ini Vivo selalu memperbarui tipe atau seri ponselnya untuk memberikan kualitas yang terbaik. Karena hal itu, berikut ini harga HP Vivo terbaru yang harus kamu ketahui sebelum membelinya.

Seri Vivo yang paling banyak diminati adalah Y series dan V series yang sudah terkenal dikalangan masyarakat. Dan untuk awal Mei 2024 ini, terdapat update harga Hp Vivo terbaru yang memiliki kualitas terbaik.

Dan berikut harga HP Vivo terbaru yang wajib untuk kamu ketahui sebelum memutuskan membeli. Update harga ini bisa kamu simak sampai selesai agar mengetahui keseluruhan info terbarunya.

BACA JUGA: Update Harga HP Oppo April 2024, Oppo A96 dan A18 Turun Drastis Jadi Segini Harganya

Harga HP Vivo terbaru

1. Vivo Y100 5G

Pertama ada Vivo Y100 5G yang didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 4 gen 2. Pada bagian belakang terdapat kamera bokeh 2 MP yang akan menunjang kegiatan fotografi kamu.

Untuk seri ini terdapat dua pilihan warna yaitu ungu anggrek dan hitam onyx yang elegan dan berkelas. Untuk harga, smartphone canggih ini ada dikisaran Rp3,8 juta untuk varian 8/128 GB dan Rp4,1 untuk varian 8/256 GB.

2. Vivo Y03

Selanjutnya ada Vivo Y03 yang memiliki kamera depan 5 MP dengan panel IPS LCD dan luas 6,56 inci HD+. Pada bagian belakang terdapat LED flash dengan kamera utama 13 MP dan kamera QVGA.

Handphone ini didukung dengan prosesor MediaTek Helio G85 dan memiliki pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya. Menariknya, handphone ini memiliki bodi yang tahan debu dan cipratan air karena bersertifikasi IP54.

Kapasitas baterai 5000 mAh dengan dukungan fast charging 15W dan memiliki tiga slot kartu. Untuk harga handphone ini ada dikisaran Rp1,2 juta untuk varian 4/64 GB dan Rp1,4 juta untuk 4/128 GB.

BACA JUGA: Mulai 1 Jutaan, Ini Daftar Harga HP Oppo RAM 4 dengan Kualitas Kamera Terbaik dan Berbagai Fitur Canggih

Sumber: