Harga HP Vivo Terbaru 2024, Mulai Rp1 Jutaan Sudah Dapat Spek Dewa dan Penyimpanan Besar

Harga HP Vivo Terbaru 2024, Mulai Rp1 Jutaan Sudah Dapat Spek Dewa dan Penyimpanan Besar

Daftar Harga HP Vivo Terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang harga HP Vivo terbaru yang kini hadir dengan memiliki berbagai fitur canggih. HP ini juga memiliki kualitas terbaik dengan kamera yang jernih.

Dengan memiliki kualitas yang terbaik ditambah penyimpanan besar, harga HP Vivo terbaru ini cukup terjangkau. Jadi, dengan harga yang sedikit lebih murah kamu sudah bisa mendapatkan handphone yang memiliki kualitas mumpuni.

Jika saat ini kamu sedang mencari handphpone baru, maka kamu harus mengecek harga HP Vivo terbaru ini. Kamu bisa menyesuaikan budget yang dimiliki untuk beberapa handphone terbaik dibawah ini.

Dan berikut beberapa harga HP Vivo terbaru yang harus kamu ketahui sebelum memutuskan membeli di tokonya. Agar mengetahui secara lengkap berapa harganya, kamu harus membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Didukung Fitur NFC, Ini Rekomendasi HP Vivo 2 Jutaan, Punya Kamera Utama 50 MP dan Berbagai Fitur Canggih

Harga HP Vivo terbaru 2024

1. Vivo Y100 5G

Pertama ada Vivo Y100 yang memiliki harga sekitar Rp3,8 jutaan dengan didukung chipset Snapdragon 4 gen 2. Handphone ini memiliki kamera utama 50 MP dan kamera depan 8 MP yang akan mendukung hobi foto selfie kamu.

Ponsel ini memiliki layar jenis AMOLED dengan luas 6,67 inci dan beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz. Tidak lupa, untuk penyimpanan HP ini memiliki RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

Dan untuk baterainya cukup besar yaitu 5000 mAh dan memiliki fast charging hingga 80W. Yang akan membuat kamu bisa mengisi hingga 45% dalam waktu 15 menit serta konsumsi daya chipset yang sangat efisien.

2. Vivo Y27 5G

Selanjutnya ada Vivo Y27 yang memiliki fitur NFC dan sudah 5G dan bisa memberikan kecepatan unduh serta upload lebih cepat. Handphone ini memiliki kapasitas RAM 6 GB yang bisa ditambah hingga 6 GB sehingga memiliki penyimpanan lebih besar.

Selain itu, handphone ini didukung dengan chipset MediaTek Dimensity 6020 dan layar IPS LCD dengan luas 6,64 inci FHD+. Untuk kamera utama beresolusi 50 MP dan kamera depan 8 MP yang akan menghasilkan foto dengan kualitas terbaik.

Kapasitas baterai handphone ini cukup besar yaitu 5000 mAh dengan posrt USB type C flashcharge 15W. Untuk harga, handphone ini ada dikisaran Rp2,5 jutaan.

Sumber: