Hp POCO M6 Pro, Rilis dengan performa gahar Spek Gaming Tanpa Membawa Jaringan 5G

Hp POCO M6 Pro, Rilis dengan performa gahar Spek Gaming Tanpa Membawa Jaringan 5G

keunggulan dan kekurangan Hp POCO M6 Pro--

radartegal.id- POCO M6 Pro merupakan hp produk POCO terbaru yang rilis ditahun 2024,  HP ini hadir menjadi HP standar baru di kelas mid-range dengan performa ekstrem yang punya harga terjangkau, hal tersebut membuatnya diterima dengan baik dipasaran Indonesia.

POCO M6 Pro hadir tanpa membawa jaringan 5G. Namun, performa yang dimilikinya sudah sangat tangguh dan gahar. Dibandingkan saudaranya, POCO M6 Pro masih didukung oleh jaringan 4G-LTE saja. Namun performa yang ditawarkan dari perangkat seri M bisa dibilang bertenaga untuk kelas menengah.

Dengan performa yang dimiliki, hp ini salah satu rekomendasi hp gaming terbaik yang rilis ditahun 2024 Beberapa kelebihan dan kekurangan dari POCO M6 Pro ini memang terlihat menarik. 

Bahkan tidak menutup kemungkinan untuk membuatnya jadi HP favorit untuk mencari performa di harga murah dengan kuliatas yang terbilang premium. Berikut keunggulan dan kekurangan hp  POCO M6 Pro. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: 7 Cara Mengatasi Hp Panas dan Boros Baterai, Hindari Sebelum Performa Semakin Berkurang

BACA JUGA: Keunggulan HP Vivo Y75 5G 2024, Desain Elegan dan Performa Mumpuni Membuat Idola Smartphone Masa kini

Keunggulan Dan Kekurangan POCO M6 Pro 

Keunggulan 

1.  Kenyamanan Pada Layar

POCO M6 Pro sudah menggunakan layar 6,67 inci yang memenuhi bagian depan dengan bezel yang kecil dan memiliki punch hole di bagian atas sehingga mampu menampilkan konten dengan area yang luas.

Layarnya didukung teknologi Flow AMOLED, resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), 100% DCI-P3, dan dilindungi Corning Gorilla Glass 5 sehingga dapat menampilkan konten secara jernih. Dengan tingkat kecerahan puncak 1.300 nits, konten masih terlihat dengan jelas walaupun kamu sedang berada di bawah terik matahari sekalipun.

2. Desain Menarik

POCO M6 Pro hadir dengan desain yang menarik dengan 1/3 bingkai kotak di bagian atas yang berisikan dua lingkaran besar untuk kamera utama serta ultrawide dan dua lingkaran kecil untuk kamera makro yang ditemani LED Flash di samping.

Sumber: