Keunggulan Huawei Pura 70 Pro Ultra, Miliki Stabilisasi Sensor-Shift OIS

Keunggulan Huawei Pura 70 Pro Ultra, Miliki Stabilisasi Sensor-Shift OIS

keunggulan hp huawei pura 70 pro ultra --

Radartegal.id- Huawei smartphone asal Cina kembali merilis Hp terbarunya yakni Pura 70 series. Series Pura ini terdiri atas empat model, yakni Pura 70, Pura 70 Pro, pura 70 Pro Plus, dan Huawei Pura 70 Pro Ultra.

Series pada Huawei Pura 70 Pro Ultra dinilai memiliki kesamaan dengan Pura 70 Pro Plus. Perbedaannya hanya di bagian desain punggung dan sektor fotografinya.

Huawei Pura 70 Pro Ultra dirancang dengan punggung berbahan kuli vegan eksklusif disertai lensa kamera yang bisa menonjol keluar. Series pada Pura 70 Pro Ultra ini dilengkapi dengan model kamera berbentuk unik, yaitu berbentuk segitiga sembarang.

Posisi kamera yang zig-zag menyesuaikan sudut segitiganya. Melihat dari segi desain yang dimiliki Huawei Pura 70 Pro Ultra ini dilengkapi layer berpanel LTPO OLED berukuran 6,8 inci dengan sudut membulat di bagian keempat sisinya. 

BACA JUGA: Keunggulan HP Vivo Y75 5G 2024, Desain Elegan dan Performa Mumpuni Membuat Idola Smartphone Masa kini

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap Tablet Huawei MatePad Air, Tablet dengan Baterai Jumbo yang Bikin Gaming Makin Seru

Keunggulan Huawei Series Pura 70 Pro Ultra

1. Kamera 

Huawei Pura 70 Ultra memiliki kamera utama yang dapat ditarik. Sensor utama 50MP berukuran 1 inci ini disembunyikan di dalam bodi ponsel dan akan keluar saat kamera diaktifkan.

Mekanisme ini diklaim tahan lama hingga 300.000 siklus penggunaan. Kamera utama ini memiliki aperture yang bisa menyesuaikan dari f/1.6 hingga f/4.0 dan dilengkapi dengan stabilisasi sensor-shift OIS.

Selain kamera utama, terdapat kamera ultrawide 40MP dan kamera telefoto makro 50MP. Kamera telefoto makro ini memiliki kemampuan zoom optik 3.5x dan mode makro 5cm. 

Kombinasi ketiga kamera ini menawarkan kemampuan zoom digital hingga 100x. Perekaman video 4K dan Full HD slow-motion 960fps juga didukung. Di bagian depan, Huawei Pura 70 Ultra menggunakan kamera ultrawide 13MP untuk kebutuhan selfie dan video call.

2. Chipset

Sumber: